Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Monza vs Pordenone - Serie B Italia 25 September 2021

Prediksi Monza vs Pordenone – Serie B Italia 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Monza vs Pordenone - Serie B Italia 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Monza vs Pordenone, Monza akan menghadapi rival tamu Pordenone di Stadion U-Power dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 19:00 wib.

Monza akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Monza berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Monza adalah Dany Mota (64′). Di sisi lain, Pisa memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Giuseppe Sibilli (7′) dan Lorenzo Lucca (53′) mencetak gol untuk Pisa.

BACA JUGA:   Prediksi AC Milan vs Venezia - Serie A Italia 23 September 2021

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Monza asuhan Giovanni Stroppa telah berhasil mencetak total gabungan 5 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Menjelang pertemuan ini, Monza tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Pada laga sebelumnya, Pordenone bermain imbang 1-1 di laga Serie B melawan Reggina.

Dalam pertandingan itu, Pordenone memiliki 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pordenone adalah Luca Magnino (43′).

Reggina mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Andrey Galabinov (85′) mencetak gol untuk Reggina.

Para pemain penyerang dari Pordenone telah kekurangan gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 2 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs Salernitana, Serie A Italia 16 Oktober 2021

Dalam pertandingan tersebut, Ramarri del Noncello juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 15.

Masuk ke kontes ini, Pordenone belum pernah menang tandang dalam 10 pertandingan liga terakhir. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 27 pada 06/03/2021 yang berakhir dengan skor Monza 2-0 Pordenone.

Saat itu, Monza memiliki 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Davide Frattesi (26′) dan Christian Gytkjær (62′).

Untuk lawan mereka, Pordenone memiliki 17 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Alessandria vs Cosenza - Serie B Italia 2 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Eugenio Abbattista.

Bos Monza Giovanni Stroppa sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Pordenone Massimo Rastelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Monza kemungkinan besar akan mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka menghadapi Pordenone, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 untuk Monza ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Monza vs Pordenone: 2-0

  • Bagikan