Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Lazio vs Roma - Serie A Italia 26 September 2021

Prediksi Lazio vs Roma – Serie A Italia 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Lazio vs Roma - Serie A Italia 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lazio vs Roma, Roma melakukan perjalanan ke Stadio Olimpico di Roma pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Lazio.

Lazio menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie A vs Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 28 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lazio, gol dicetak oleh Ciro Immobile (45′) dan Danilo Cataldi (83′).

Di ujung lain, Cagliari mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. João Pedro (46′) dan Keita Baldé (62′) mencetak gol untuk Cagliari.

Pertandingan yang melibatkan Lazio biasanya merupakan pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Lazio.

BACA JUGA:   Prediksi Empoli vs Bologna - Serie A Italia 26 September 2021

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Hellas Verona di laga Serie A, Roma dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Roma adalah Lorenzo Pellegrini (36′). Hellas Verona mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Antonín Barák (49′), Gianluca Caprari (54′), Ivan Ilić (58′ Gol bunuh diri) dan Davide Faraoni (63′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Roma yang klinis ofensif telah menikmati mendapatkan banyak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (semuanya 19).

Itu berarti rata-rata 3,17 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini. Namun, pola seperti itu belum tentu berlanjut ke game berikutnya.

Jika kita melihat duel head to head terakhir mereka yang berlangsung hingga 29/09/2018, hanya ada sedikit selisih antara kedua tim dengan Lazio memenangkan 2 dari pertandingan itu, Roma 2 dan 2 seri di waktu normal.

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Frosinone - Serie B Italia 17 September 2021

Sebanyak 16 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 9 dari i Biancocelesti dan 7 milik i Giallorossi. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 37 pada 15/05/2021 ketika skor akhir adalah Roma 2-0 Lazio.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Henrikh Mkhitaryan (42′) dan Pedro (78′).

Di sisi lain, Lazio memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Luca Pairetto.

Mattia Zaccagni (Cedera Hamstring) dan Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) tidak tersedia untuk bos Lazio Maurizio Sarri.

Bos Roma Jose Mourinho harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Matías Viña (Cedera Lutut) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) akan absen dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs Salernitana, Serie A Italia 16 Oktober 2021

Penilaian kami adalah bahwa Roma dan Lazio sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Lazio vs Roma

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Roma (4-2-3-1): Rui Patricio, Bryan Reynolds, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan, Tammy Abraham

Prediksi Skor Lazio vs Roma: 1-1

  • Bagikan