Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 25 September 2021

Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow – Liga Rusia 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow, FC Khimki akan menghadapi tim tamu Lokomotiv Moscow di Arena-Khimki dalam pertandingan Liga Rusia pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 18:00 wib.

FC Khimki akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 3-2 di Liga Premier terakhir kali dari Ufa.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Khimki adalah Denis Glushakov (44′, 91′).

Di sisi lain, Ufa memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gamid Agalarov (52′, 82′) dan Vladislav Kamilov (62′) mencetak gol untuk Ufa.

FC Khimki bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

BACA JUGA:   Prediksi Karagumruk vs Adana Demirspor - Liga Turki 11 September 2021

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa FC Khimki telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Lokomotiv Moscow bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga Premier dengan Ural.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Ural memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Lokomotiv Moscow, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Loko sama dengan 1,17. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Adana Demirspor vs Rizespor - Liga Turki 18 September 2021

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 16/05/2008, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan FC Khimki memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Lokomotiv Moscow 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Khimki dan 10 untuk Loko. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Premier League hari ke-19 pada 17/12/2020 yang berakhir dengan skor di FC Khimki 3-2 Lokomotiv Moscow.

BACA JUGA:   Prediksi Dundee United vs Dundee - Liga Scotlandia 19 September 2021

Wasitnya adalah Aleksei Matyunin.

Bos FC Khimki Igor Cherevchenko akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Lokomotiv Moscow Marko Nikoli harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Anton Miranchuk (iritasi tendon) dan Zé Luís (Cedera Tidak Diketahui) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, FC Khimki harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan barisan Lokomotiv Moscow yang menurut kami kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengharapkan keunggulan tipis 0-1 untuk Lokomotiv Moscow di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Khimki vs Lokomotiv Moscow: 0-1

  • Bagikan