Prediksi Heracles vs Waalwijk - Eredivisie 26 September 2021

Prediksi Heracles vs Waalwijk – Eredivisie 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Heracles vs Waalwijk - Eredivisie 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Heracles vs Waalwijk, Heracles Almelo akan menghadapi lawan tamu RKC Waalwijk di Erve Asito dalam pertemuan Eredivisie ini pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 21:45 wib.

Penggemar Heracles Almelo akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 3-2 Eredivisie melawan AZ.

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo memiliki 50% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Heracles Almelo, pencetak golnya adalah Kaj Sierhuis (45′), Delano Burgzorg (72′) dan Rai Vloet (94′).

Di sisi lain, AZ memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Albert Guðmundsson (19′) dan Tijani Reijnders (89′) mencetak gol untuk AZ.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Heracles Almelo telah menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Heracles Almelo telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol selama waktu itu. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Zilina vs Jablonec - Liga Konferensi 26 Agustus 2021

Jelang pertandingan ini, Heracles Almelo belum pernah menang melawan RKC Waalwijk dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Willem II di kompetisi Eredivisie, RKC Waalwijk dan para pendukungnya berharap kali ini mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol RKC Waalwijk adalah Melle Meulensteen (90′). Willem II membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Kwasi Okyere Wriedt (52′) dan Mats Köhlert (60′) mencetak gol untuk Willem II.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan RKC Waalwijk, tiga gol atau lebih telah tercipta.

BACA JUGA:   Prediksi Cadiz vs Levante - Liga Spanyol 15 Agustus 2021

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama itu adalah 3,33, dengan rata-rata jumlah gol untuk RKC Waalwijk sama dengan 1,5.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 24/01/2014, kedua klub ini seimbang dengan Heracles Almelo memenangkan 3 pertandingan tersebut, RKC Waalwijk 3 dan 0 seri di waktu regulasi.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari 23 pada 21/02/2021 ketika itu berakhir RKC Waalwijk 3-0 Heracles Almelo.

Wasitnya adalah Christiaan Bax.

Navajo Bakboord (Cedera Lutut), Giacomo Quagliata (Masalah otot), Kasper Lunding (Cedera Lutut), Marco Rente (Cedera Otot) dan Elias Oubella (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk pelatih Heracles Almelo, Frank Wormuth.

BACA JUGA:   Prediksi Koln vs Hertha Berlin - Liga Jerman 15 Agustus 2021

Bos RKC Waalwijk Joseph Oosting memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. David Min (Cedera Tidak Diketahui), Joel Pereira (Hernia Inguinalis) dan Luuk Wouters (Cedera Tidak Diketahui) tidak siap untuk seleksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Heracles Almelo mungkin akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi RKC Waalwijk, yang mungkin kesulitan mendapatkan gol.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Heracles Almelo di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Heracles vs Waalwijk

Heracles : Blaswich; Roosken, Knoester, Schoofs, Fadiga; De La Torre, Kiomourtzoglou, Vloet; Laursen, Burgzorg, Basacikoglu

Waalwijk : Vaessen; Touba, Meulensteen, Gaari, Buttner; Anita, Azhil, Van der Venne; Odgaard, Bakari, Kramer

Prediksi Skor Heracles vs Waalwijk: 2-0

  • Bagikan