Prediksi Hamburg SV vs Nurnberg - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Prediksi Hamburg SV vs Nurnberg – Liga 2 Budesliga 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Hamburg SV vs Nurnberg - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hamburg SV vs Nurnberg, Pertandingan Bundesliga 2 di Volksparkstadion pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tim tuan rumah Hamburg bermain lawan Nuremberg.

Hamburg akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Bundesliga 2 melawan Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 53% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Hamburg, gol dicetak oleh Robert Glatzel (2′) dan Moritz Heyer (45′). Untuk lawannya, SV Werder Bremen mendapat 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Tim Tim Walter Hamburg telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang sama yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Hertha Berlin - Bundesliga 12 September 2021

Nuremberg datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Bundesliga 2 dengan mengalahkan Hansa Rostock di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg memiliki 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Nuremberg adalah Erik Shuranov (59′). Di sisi lain, Hansa Rostock membuat 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal dari pertahanan Nuremberg telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 8.

Pemeriksaan hasil head to head sebelumnya pada 16/03/2014 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Nuremberg.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Hamburg telah berhasil menemukan jalan, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Leipzig vs Bayern Munich - Bundesliga 11 September 2021

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 22 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertemuan.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 32 pada 10/05/2021 ketika itu berakhir Hamburg 5-2 Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak golnya adalah Robin Meißner (30′), Bakery Jatta (36′), Simon Terodde (45′, 80′) dan Sonny Kittel (75′).

Di sisi lain, Nuremberg memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Erik Shuranov (41′) dan Linus Rosenlöcher (89′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Zwayer.

Maximilian Rohr (Cedera Otot), Tom Mickel (Acromioclavicular Separation), Josha Vagnoman (sobek tendon) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk manajer Hamburg Tim Walter. Sebastian Schonlau tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Manajer Nuremberg Robert Klauß harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan. Manuel Schäffler tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa bahwa Nuremberg akan membutuhkan banyak hal untuk menembus pertahanan tim Hamburg ini yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Hamburg setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Hamburg SV vs Nurnberg: 1-0

  • Bagikan