Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

Prediksi Granada vs Real Sociedad – La Liga Spanyol 24 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Granada vs Real Sociedad, Granada berhadapan dengan tim tamu Real Sociedad di Estadio Nuevo Los Cármenes dalam pertandingan La Liga pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 00:30 wib.

Granada akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 23% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Granada adalah Domingos Duarte (2′). FC Barcelona memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ronald Araújo (90′) adalah pencetak gol untuk Barcelona.

Granada belum memanfaatkan peluang mereka di pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Granada juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 8.

BACA JUGA:   Prediksi Atletico Madrid vs Bilbao - La Liga 18 September 2021

Menuju ke pertandingan ini, Granada tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan terakhir di liga. Hal-hal harus segera berubah.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Real Sociedad bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Sevilla FC melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 6.

Sebuah tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 17/12/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Granada telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Real Sociedad 4, dengan penghitungan imbang adalah 0.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 untuk Nazaríes dan 10 datang dari Txuri-urdin. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

BACA JUGA:   Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz - La Liga Spanyol 26 September 2021

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 27 pada 14/03/2021 ketika Granada berakhir 1-0 dengan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Germán Sánchez (51′).

Di sisi lain, Real Sociedad memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pablo González Fuertes.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Granada Robert Moreno karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Neyder Lozano (Cedera Kepala) absen.

Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ander Barrenetxea (Masalah otot), Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Alexander Isak (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

BACA JUGA:   Prediksi Huesca vs Fuenlabrada - Segunda Spanyol 19 September 2021

Kami membayangkan bahwa Granada benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Real Sociedad yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Real Sociedad saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Granada vs Real Sociedad

Granada (4-5-1): Luis Maximiano (GK); Sergio Escudero, Domingos Duarte, Luis Abram, Quini; Luis Milla, Darwin Machis, Monchu, Antonio Puertas, Maxime Gonalons; Luis Suarez

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro (4-3-3); Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Martin Zubimendi, Mikel Merino, Mikel Oyarzabal; Portu, Adnan Januzaj, Alexander Sorloth

Prediksi Skor Granada vs Real Sociedad: 0-1

  • Bagikan