Prediksi Empoli vs Bologna - Serie A Italia 26 September 2021

Prediksi Empoli vs Bologna – Serie A Italia 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Empoli vs Bologna - Serie A Italia 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Empoli vs Bologna, Pertandingan Serie A di Stadio Carlo Castellani pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Empoli berhadapan dengan lawan Bologna.

Empoli tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 0-3 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Sampdoria.

Dalam laga itu, Empoli berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Sampdoria memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Francesco Caputo (31′, 52′) dan Antonio Candreva (70′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Empoli tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Empoli telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu.

Sebelumnya, Bologna bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan Genoa.

BACA JUGA:   Prediksi Cremonese vs Ternana - Serie B Italia 2 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Bologna, pencetak golnya adalah Aaron Hickey (49′) dan Marko Arnautovi (85′). Di sisi lain, Genoa memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mattia Destro (55′) dan Domenico Criscito (89′) mencetak gol untuk Genoa.

Menunjukkan kecintaan mereka pada pertemuan yang produktif, kami telah mencetak 26 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Bologna turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertemuan.

Lawan mereka telah mencapai 15 dari gol ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Datang ke kontes ini, Bologna tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan terakhir di liga.

Tinjauan dari pertandingan head-to-head terakhir mereka sejak 19/12/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Empoli telah memenangkan 3 dari mereka dan Bologna 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

BACA JUGA:   Prediksi Cremonese vs Benevento - Serie B Italia 17 Oktober 2021

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Azzurri dan 7 diciptakan oleh Rossoblu. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 34 pada 27/04/2019 yang berakhir dengan skor di Bologna 3-1 Empoli.

Saat itu, Bologna menguasai 51% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Roberto Soriano (51′), Riccardo Orsolini (82′), dan Nicola Sansone (95′).

Untuk lawan mereka, Empoli mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marko Pajač (17′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Paolo Valeri.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Empoli Aurelio Andreazzoli berkat tim yang hampir penuh kekuatan. Riccardo Fiamozzi (Masalah otot) absen.

BACA JUGA:   Prediksi Inter Milan vs Udinese, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Manajer Bologna Siniša Mihajlovi tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jerdy Schouten (Muscle Fatigue) dan Kingsley Michael (Cedera otot Biceps femoris) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Bologna dan Empoli mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sepertinya undian dengan skor tinggi mungkin terjadi, karena kami memperkirakan akan sedekat itu. Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Empoli vs Bologna

Empoli (4-3-2-1): Guglielmo Vicario (GK); Petar Stojanovic, Ardian Ismajili, Simone Romagnoli, Riccardo Marchizza; Samuele Ricci, Liam Henderson, Filippo Bandinelli; Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti; Patrick Cutrone.

Bologna (4-2-3-1): Salvatore Sirigu; Domenico Criscito, Nikola Maksimovic, Davide Biraschi, Andrea Cambiaso; Abdoulaye Toure, Milan Badelj; Nicolo Rovella, Filippo Melagoni, Mohamed Fares; Goran Pandev

Prediksi Skor Empoli vs Bologna: 1-1

  • Bagikan