Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Dynamo Dresden vs Werder Bremen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Prediksi Dynamo Dresden vs Werder Bremen – Liga 2 Budesliga 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Dynamo Dresden vs Werder Bremen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dynamo Dresden vs Werder Bremen, Werder Bremen adalah tamu di Rudolf-Harbig-Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Dynamo Dresden.

Dynamo Dresden akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Darmstadt.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, SV Darmstadt 98 memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tobias Kempe (14′) mencetak gol untuk Darmstadt.

Jarang dalam pertandingan terakhir Dynamo Dresden menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah Dynamo Dresden gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Hamburg SV vs Sandhausen - Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hamburg di Bundesliga 2 aksi, Werder Bremen dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 47% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Hamburger SV memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robert Glatzel (2′) dan Moritz Heyer (45′) mencetak gol untuk Hamburg.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Werder Bremen telah menjadi jelas baru-baru ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali.

BACA JUGA:   Prediksi Leverkusen vs Mainz - Bundesliga 25 September 2021

Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 8 gol dan Werder Bremen telah mencetak 7. Kita akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Werder Bremen belum terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Brandon Borrello (Fraktur Metatarsal), Patrick Weihrauch (Operasi Pergelangan Kaki), Patrick Wiegers (Pecah Ligamen Cruciate), Panagiotis Vlachodimos (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Tim Knipping (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen untuk menggantikan bos Dynamo Dresden Alexander Schmidt.

Manajer Werder Bremen Markus Anfang memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Oscar Schönfelder (Cedera Otot), Leonardo Bittencourt (Cedera Medial Collateral Ligament), mer Toprak (Masalah Betis), Felix Agu (Cedera Otot) dan Christian Groß (Bedah Lutut) tidak akan bermain di sini. Christian Gro tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich - Bundesliga 17 Oktober 2021

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Dynamo Dresden harus bekerja keras sebagai tim untuk menghancurkan tim Werder Bremen ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Werder Bremen di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Dynamo Dresden vs Werder Bremen: 0-1

  • Bagikan