Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Dinamo Moscow vs Rubin Kazan - Liga Rusia 26 September 2021

Prediksi Dinamo Moscow vs Rubin Kazan – Liga Rusia 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Dinamo Moscow vs Rubin Kazan - Liga Rusia 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dinamo Moscow vs Rubin Kazan, Pertandingan Liga Rusia di VTB Arena pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 18:00 wib akan melihat tuan rumah Dynamo Moscow bersiap untuk kunjungan Rubin Kazan.

Dynamo Moscow, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Liga Rusia melawan Sochi.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow menguasai 32% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dynamo Moscow adalah Arsen Zakharyan (12′). Untuk lawan mereka, Sochi mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Dynamo Moscow tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Kortrijk vs KAA Gent - Liga Belgia 20 September 2021

Mereka telah mengklaim jumlah 7 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Zenit St Petersburg di kompetisi Liga Rusia, Rubin Kazan akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Zenit memiliki 18 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Artyom Dzyuba (24′, 43′), Cláudinho (29′) dan Dmitri Chistyakov (67′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Statistik tidak berbohong, dan Rubin Kazan telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Rubin Kazan tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

BACA JUGA:   Prediksi Mechelen vs OH Leuven - Liga Belgia 18 September 2021

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya pada 08/03/2018 menunjukkan bahwa Dynamo Moscow telah memenangkan 1 di antaranya dan Rubin Kazan 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total gabungan dari 9 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Dinamiki dan 6 untuk Tatary. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Kontes liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 28 pada 01/05/2021 ketika itu berakhir Rubin Kazan 2-0 Dynamo Moskow.

Saat itu, Rubin Kazan memiliki 40% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh orđe Despotovic (15′) dan In-Beom Hwang (80′).

Dynamo Moscow mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Maritimo vs Moreirense - Liga Portugal 2 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Vitaly Meshkov.

Anton Shunin (Memar laserasi), Diego Laxalt (Cedera Kaki) dan Daniil Lesovoy (Bedah Ligamen Salib) tidak akan dapat tampil untuk bos Dynamo Moscow Sandro Schwarz.

Bos Rubin Kazan, Leonid Slutskiy, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Filip Uremovic (Cedera Otot) dan Aleksandr Zuev (Cedera Kaki) tidak siap untuk seleksi. Georgi Zotov tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami membayangkan bahwa Rubin Kazan akan mendapatkan peluang yang cukup untuk melewati barisan Dynamo Moscow ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-1 untuk Dynamo Moscow di akhir pertandingan. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Rubin Kazan: 2-1

  • Bagikan