Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cosenza vs Crotone - Serie B Italia 25 September 2021

Prediksi Cosenza vs Crotone – Serie B Italia 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Cosenza vs Crotone - Serie B Italia 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cosenza vs Crotone, Pertandingan Serie B di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:30 wib melihat tuan rumah Cosenza bersiap untuk kunjungan Crotone.

Cosenza, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah kemenangan 2-0 Serie B atas Como.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 40% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Cosenza, pencetak golnya adalah Gabriele Gori (14′) dan Vincenzo Millico (90′). Untuk lawan mereka, Como mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Cosenza mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Cosenza telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi AC Milan vs Venezia - Serie A Italia 23 September 2021

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Lecce di laga Serie B, Crotone akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Lecce mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Francesco Di Mariano (4′, 23′) dan Strefezza (69′) mencetak gol untuk Lecce.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Crotone telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Crotone jelas memiliki beberapa masalah. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Cittadella vs Spal - Serie B Italia 18 Oktober 2021

Meninjau bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 26/11/2001 menunjukkan bahwa Cosenza telah memenangkan 4 dari mereka & Crotone 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 6 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Bruzi dan 1 terjaring oleh Crotone. Itu rata-rata gol per game 1.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-20 pada 20/01/2020 yang berakhir dengan skor Cosenza 0-1 Crotone.

Pada hari itu, Cosenza memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Crotone memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Junior Messias (12′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B 21 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Eugenio Abbattista.

Vincenzo Millico (Robek di otot penculik), Mattia Del Favero (Cedera Bahu) dan Djawan Anderson (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk bos Cosenza, Marco Zaffaroni.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Crotone Francesco Modesto tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Cosenza perlu menerapkan banyak tekanan untuk menempatkan gol melewati tim Crotone ini yang kami pikir mungkin berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam penampilan yang menang.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Crotone saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Crotone: 0-1

  • Bagikan