Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Como vs Benevento - Serie B Italia 25 September 2021

Prediksi Como vs Benevento – Serie B Italia 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Como vs Benevento - Serie B Italia 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Como vs Benevento, Como akan turun ke lapangan bersama tim tamu Benevento di Stadio Giuseppe Sinigaglia dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 19:00 wib.

Como akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Serie B terakhir kali dari Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Como berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Cosenza mendapat 6 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Napoli vs Cagliari - Serie A Italia 27 September 2021

Gabriele Gori (14′) dan Vincenzo Millico (90′) mencetak gol untuk Cosenza.

Belakangan ini, Como jarang kebobolan. Faktanya, Como telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Menuju ke pertandingan ini, Como tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Benevento menuju pertandingan menyusul kemenangan 4-1 Serie B saat mereka mengalahkan Cittadella dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Benevento berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Untuk Benevento, pencetak golnya adalah Gennaro Acampora (5′) dan Gianluca Lapadula (69′, 84′, 86′).

Cittadella membuat 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Orji Okwonkwo (13′) menjadi pencetak gol bagi Cittadella.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Benevento asuhan Fabio Caserta telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 12 kali, menghasilkan rata-rata 2 gol per pertandingan bagi mereka.

Lorenzo Peli (Cruciate Ligament Rupture) dan Nicholas Allievi (operasi tendon Achilles) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Como Giacomo Gattuso.

BACA JUGA:   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B 21 September 2021

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Benevento Fabio Caserta tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa Como akan melakukannya dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Benevento ini yang seharusnya mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Benevento di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Como vs Benevento: 0-1

  • Bagikan