Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cittadella vs Lecce - Serie B Italia 25 September 2021

Prediksi Cittadella vs Lecce – Serie B Italia 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Cittadella vs Lecce - Serie B Italia 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cittadella vs Lecce, Lecce akan menjadi tim tamu di Stadio Piercesare Tombolato pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertemuan Serie B dengan tuan rumah Cittadella.

Cittadella akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-1 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Benevento.

Dalam pertandingan itu, Cittadella berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Cittadella adalah Orji Okwonkwo (13′). Untuk lawan mereka, Benevento memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Gennaro Acampora (5′) dan Gianluca Lapadula (69′, 84′, 86′) mencetak gol untuk Benevento.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Cittadella asuhan Edoardo Gorini telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 9 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

BACA JUGA:   Prediksi Perugia vs Cosenza - Serie B Italia 18 September 2021

Datang ke kontes ini, Cittadella belum pernah dikalahkan dalam 9 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Mereka sangat tangguh di sini.

Lecce akan masuk ke pertandingan setelah menang 0-3 Serie B dengan gerhana Crotone dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lecce memiliki 38% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lecce, pencetak golnya adalah Francesco Di Mariano (4′, 23′) dan Strefezza (69′). Crotone memiliki 18 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Lecce asuhan Marco Baroni telah mengonversi total 10 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Masuk ke kontes ini, Lecce tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

BACA JUGA:   Prediksi Juventus vs AC Milan - Serie A Italia 20 September 2021

Memeriksa pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 03/10/2009 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Lecce.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Cittadella baru saja lebih kuat dari mereka, kehabisan pemenang dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-35 pada 01/05/2021 ketika selesai dengan Lecce 1-3 Cittadella.

Saat itu, Lecce memiliki 49% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Massimo Coda (27′).

Cittadella memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Christian D’Urso (18′), Rosafio (47′) dan Federico Proia (91′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Serra.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cittadella, Edoardo Gorini karena sebagian besar tim masih utuh. Luigi Cuppone (fraktur ulnaris) meleset.

Bos Lecce Marco Baroni memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Antonino Gallo (Cedera Tidak Diketahui) dan Fabio Pisacane (Bedah Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Pemain yang tidak bisa bermain di laga ini karena diskors adalah Fabio Pisacane dan Romario Benzar.

Menurut pendapat kami, Cittadella mungkin tidak mudah mencetak gol melawan tim Lecce ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Lecce di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Lecce: 0-1

  • Bagikan