Prediksi Cambridge vs Fleetwood - EFL League One 25 September 2021

Prediksi Cambridge vs Fleetwood – EFL League One 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Cambridge vs Fleetwood - EFL League One 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cambridge vs Fleetwood, Fleetwood Town akan menjadi pengunjung di Abbey Stadium pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Cambridge United.

Penggemar Cambridge United akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-0 EFL Trophy atas Tottenham Hotspur U23.

Cambridge United tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 10.

Di pertandingan sebelumnya, Fleetwood Town bermain imbang 2-2 di pertandingan League One melawan Sunderland.

Untuk Fleetwood Town, pencetak golnya adalah Callum Morton (81′) dan Gerard Garner (97′). Ross Stewart (19′) dan Aiden McGeady (76′) mencetak gol untuk Sunderland.

Statistik tidak berbohong, dan Fleetwood Town telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Fleetwood Town jauh dari sempurna. Selain hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di sini di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Plymouth - League One 18 September 2021

Jelang pertemuan ini, Fleetwood Town tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Nasional hari ke-45 pada 21/04/2012 yang berakhir dengan skor di Cambridge United 2-0 Fleetwood Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Richard Wigglesworth.

Bos Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Bos Fleetwood Town Simon Grayson harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Joe Garner (Masalah Punggung) dan Brad Halliday (Cedera Ligamen Salib) belum siap untuk seleksi.

Lahir di Cambridge, Inggris pada tanggal 31 Juli 1993, Liam O’Neil adalah pemain sepak bola Inggris yang berposisi sebagai bek sekaligus gelandang untuk Cambridge United di League Two. O’Neil adalah produk dari sekolah sepak bola Cambridge United, tetapi ia juga bermain untuk Histon selama karir mudanya.

BACA JUGA:   Prediksi Burnley vs Rochdale - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Pada musim panas 2012 ia bergabung dengan akademi muda WBA, dan harus dicatat bahwa ia membuat tiga penampilan untuk Baggies di level senior di semua kompetisi. Liam O’Neil bermain untuk VPS dan Scunthorpe United dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Chesterfield pada tahun 2015.

Setelah mencetak dua gol dalam 45 penampilan untuk klub di liga, O’Neil pindah ke Cambridge United pada musim dingin 2017. Karena ibunya berasal dari Wales, O’Neil terbuka untuk bermain untuk tim nasional Wales, tetapi dia telah belum mendapatkan topi dengan Naga.

Dikenal dengan gaya permainan menyerang, Fleetwood Town adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Fletwood, Lancashire.

Nelayan memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Highbury, tempat dengan kapasitas 5.327 (2.672 tempat duduk), dengan tim mengenakan kemeja merah dan putih di pertandingan kandang.

Di sisi lain, pesepakbola Fleetwood mengenakan pakaian kuning saat bermain di perjalanan.

Klub asli didirikan kembali pada tahun 1908 dengan nama Fleetwood FC dan 69 tahun kemudian mereka didirikan kembali sebagai Fleetwood Town F.C. Pada tahun 1998 klub ini berganti nama menjadi Fleetwood Wanderers setelah reformasi kedua.

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Pesepakbola legendaris Inggris Joey Barton dianggap sebagai salah satu pelatih klub yang paling terkenal.

Barton, yang dikenal karena insidennya di lapangan, telah bertugas sejak 2 Juni 2018. Klub tetangga Blackpool dianggap sebagai salah satu rival utama Fleetwood. Nelayan telah membangun persaingan dengan Morecambe dan Preston North End juga.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Fleetwood Town dan Cambridge United mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Cambridge vs Fleetwood

Cambridge : Mitov; Williams, Jones, Masterson, Iredale; Digby, O’Neil; Brophy, Hoolahan, Tracey; Ironside

Fleetwood : Cairns; Hill, Andrew, Clarke; Clark, Rossiter, Matete, Halliday; Pilkington, Edmondson, Morris

Prediksi Skor Cambridge vs Fleetwood 0-0

  • Bagikan