Prediksi Burton vs Lincoln City - EFL League One 25 September 2021

Prediksi Burton vs Lincoln City – EFL League One 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Burton vs Lincoln City - EFL League One 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Burton vs Lincoln City, Lincoln City menuju ke Stadion Pirelli pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Burton Albion.

Burton Albion akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Crewe Alexandra.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Burton Albion adalah Michael Bostwick (10′ Gol Bunuh Diri). J’Neil Bennett (87′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Burton Albion tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Burton Albion telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol di jalan.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Ipswich Town dalam aksi League One, Lincoln City akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Macauley Bonne (30′) menjadi pencetak gol untuk Ipswich Town.

BACA JUGA:   Prediksi Lincoln City vs Sunderland - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lincoln City telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Lincoln City telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tetap saja, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu mungkin bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Menuju ke pertandingan ini, Lincoln City tetap tak terkalahkan oleh Burton Albion dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka kembali ke 28/09/2010 memberitahu kita bahwa Burton Albion telah memenangkan 1 dari mereka & Lincoln City 4, dengan penghitungan hasil seri berdiri di 1.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk The Brewers dan 12 terjaring oleh The Red Imps. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-43 pada 20/04/2021 yang berakhir dengan skor Burton Albion 0-1 Lincoln City.

BACA JUGA:   Prediksi Barnsley vs Blackburn - EFL Championship September 2021

Wasitnya adalah Joshua Smith.

Bos Burton Albion Jimmy Hasselbaink tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Lincoln City Michael Appleton tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Meski lahir di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards berhak mewakili Australia dalam pertandingan internasional.

Gelandang setinggi 175 cm ini memiliki 18 caps dengan Australia U-23 dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk Socceroos di Piala Dunia U-20 FIFA 2013.

Berbicara tentang karir klubnya, Edwards adalah produk dari AIS, lembaga pelatihan olahraga kinerja tinggi dari Australia, tetapi pada tahun 2011 ia ditemukan oleh pramuka Reading.

Ryan Edwards bermain untuk Royals di level senior, membuat tujuh penampilan untuk klub di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield United vs Southampton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Pelacur internasional Australia Perth Glory (pinjaman), St. Mirren (pinjaman), Partick Thistle dan kaos Heart of Midlothian juga sebelum menandatangani kesepakatan dengan Burton Albion pada 2019.

Dia melakukan debutnya bersama Brewers di League One pada 3 Agustus 2019 saat kalah 1-0 dari Ipswich Town. Posisi utamanya adalah gelandang serang, namun ia mampu menghasilkan performa yang bagus baik di lini tengah maupun kanan.

Dalam pandangan kami, Lincoln City dan Burton Albion mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Karena itu kami melihat pertandingan yang ketat dengan skor 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Burton vs Lincoln City

Burton : Garratt; Brayford, Shaughnessy, Leak, Hamer; Mancienne, Borthwick-Jackson; Smith, Powell, Akins; Jebbisonk

Lincoln : Griffiths; Poole, Jackson, Montsma, Robson; Bishop, Bridcutt, McGrandles; Scully, Adelakun, Hopper

Prediksi Skor Burton vs Lincoln City: 0-0

  • Bagikan