Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Brondby vs Aalborg - Liga Denmark 26 September 2021

Prediksi Brondby vs Aalborg – Liga Denmark 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Brondby vs Aalborg - Liga Denmark 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brondby vs Aalborg, Aalborg BK mengunjungi Brøndby Stadion pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Superliga Denmark dengan tuan rumah Brøndby IF.

Brøndby IF akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Superliga Denmark dalam pertandingan terakhir mereka melawan SønderjyskE.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF memiliki 68% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

SønderjyskE melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Abdulrahman Taiwo (91′) mencetak gol untuk SønderjyskE.

Brøndby IF asuhan Niels Fredriksen telah mencetak 6 gol dari setengah lusin pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Ostersunds vs Elfsborg - Liga Swedia 19 September 2021

Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Aalborg BK datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-4 DBU Pokalen dengan gerhana dari Lyngby BK di pertandingan sebelumnya.

Dengan permainan penyerang mereka yang muncul akhir-akhir ini, Aalborg BK telah menikmati banyak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (tepatnya 25).

Itu berarti bahwa mereka memiliki rata-rata yang tidak menyenangkan dari 4,17 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 18/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Brøndby IF telah memenangkan 1 dari ini & Aalborg BK 4, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA:   Prediksi IK Sirius vs Varbergs - Liga Swedia 16 Oktober 2021

Sebanyak 16 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk Drengene fra Vestegnen dan 10 milik Aalborg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga Denmark hari ke 15 pada 07/02/2021 ketika selesai Brøndby IF 1-1 Aalborg BK.

Pertandingan itu dipimpin oleh Morten Krogh.

Manajer Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan.

BACA JUGA:   Prediksi Kristiansund vs Rosenborg - Liga Norwegia 4 Oktober 2021

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Aalborg BK Martí Cifuentes. Lucas Andersen (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa Aalborg BK mungkin tidak mudah untuk memecah pakaian Brøndby IF ini yang kami pikir mungkin cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami melihat kontes yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Brøndby IF pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Brondby vs Aalborg: 1-0

  • Bagikan