Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Bodo Glimt vs Valerenga - Liga Norwegia 27 September 2021

Prediksi Bodo Glimt vs Valerenga – Liga Norwegia 27 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Bodo Glimt vs Valerenga - Liga Norwegia 27 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bodo Glimt vs Valerenga, Perjalanan Vålerenga ke Stadion Aspmyra pada hari Senin 27 26 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Liga Norwegia dengan tim tuan rumah Bodo Glimt.

Bodo Glimt akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-3 Liga Norwegia atas Viking FK.

Dalam pertandingan tersebut, Bodo Glimt berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Brede Moe (67′), Amahl Pellegrino (76′) dan Erik Botheim (93′).

Di sisi lain, Viking FK memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Veton Berisha (6′) mencetak gol untuk Viking FK.

Bodo Glimt dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Hibernian vs Saint Mirren - Liga Skotlandia 18 September 2021

Mereka telah mengumpulkan jumlah 14 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5.

Sebelumnya, Vlerenga bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Norwegia dengan Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Vålerenga berhasil menguasai 52% dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vlerenga adalah Henrik Bjørdal (31′). Molde FK memiliki 20 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Martin Ellingsen (44′) menjadi pencetak gol untuk Molde FK.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Vlerenga telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, Vålerenga tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Dundee vs Aberdeen - Liga Skotlandia 17 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 11/11/2018 menunjukkan bahwa Bodo Glimt telah memenangkan 2 dari ini & Vålerenga 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Sebanyak 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Glimt dan 10 diciptakan oleh Enga. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Laga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke-8 pada 20/06/2021 yang berakhir dengan skor Vålerenga 1-1 Bodo Glimt.

Hari itu, Vålerenga memiliki 49% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jonatan Tollås Nation (67′).

Di sisi lain, Bodo Glimt mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ola Solbakken (53′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Rohit Saggi.

Bodo Glimt Bodo Kjetil Knutsen akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara menjelang pertandingan ini dengan kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Vålerenga Dag-Eilev Fagermo tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Vålerenga akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Bodo Glimt ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kami memperkirakan bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Bodo Glimt ketika peluit waktu penuh dibunyikan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Valerenga: 2-1

  • Bagikan