Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Blackpool vs Barnsley - EFL Championship 25 September 2021

Prediksi Blackpool vs Barnsley – EFL Championship 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Blackpool vs Barnsley - EFL Championship 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Blackpool vs Barnsley, Blackpool akan melawan tim tandang Barnsley di Bloomfield Road dalam pertandingan Championship pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Blackpool berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-2 Championship melawan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 51% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Marvin Ekpiteta (62′). Untuk lawan mereka, Middlesbrough memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Marcus Tavernier (8′) dan Grant Hall (78′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Blackpool telah berpartisipasi.

BACA JUGA:   Prediksi Southampton vs Leeds - Liga Inggris 16 Oktober 2021

Tim lawan mencetak 11 kali dalam pertandingan ini sementara Blackpool mencetak 8. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Masuk ke yang ini, Blackpool belum menang melawan Barnsley dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Barnsley bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship dengan Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 60% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Blackburn Rovers mendapat 3 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Barnsley telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Barnsley tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA:   Prediksi Millwall vs Coventry - EFL Championship 18 September 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 28/12/2015 memberi tahu kita bahwa Blackpool telah memenangkan 2 di antaranya dan Barnsley 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Sebanyak 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 untuk The Seasiders dan 9 diciptakan oleh The Tykes. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-45 pada 27/04/2019 dan skor selesai Barnsley 2-1 Blackpool.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit John Busby.

Manajer Blackpool Neil Critchley sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Morecambe vs Accrington - EFL League One 25 September 2021

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Barnsley, Markus Schopp. Rémy Vita (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Barnsley dan Blackpool mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Dengan pemikiran itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Blackpool vs Barnsley

Blackpool : Maxwell; Sterling, Ekpiteta, Keogh, Garbutt; Bowler, Dougall, Stewart, Anderson; Lavery, Madine

Barnsley : Collins; Halme, Helik, Moon; Sibbick, Palmer, Brittain, Styles; Woodrow, Adeboyejo; Frieser

Prediksi Skor Blackpool vs Barnsley: 1-1

  • Bagikan