Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Blackburn vs Cardiff - EFL Championship 25 September 2021

Prediksi Blackburn vs Cardiff – EFL Championship 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Blackburn vs Cardiff - EFL Championship 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Blackburn vs Cardiff, Cardiff City melakukan perjalanan ke Ewood Park pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Blackburn Rovers.

Blackburn Rovers akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 0-0 Championship vs Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers menguasai 40% penguasaan bola dan 3 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Barnsley mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Blackburn Rovers asuhan Tony Mowbray telah mencapai target 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth dalam aksi Championship, Cardiff City akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Blackburn vs Luton - EFL Championship 11 September 2021

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Bournemouth memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Philip Billing (54′) menjadi pencetak gol bagi Bournemouth.

Melihat performa mereka, dan Cardiff City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Cardiff City jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Masuk ke kontes ini, Cardiff City belum pernah mengalahkan Blackburn Rovers dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 17/08/2016, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Blackburn Rovers memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Cardiff City 1 dan 4 seri di waktu normal.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs Lincoln City - EFL League One 25 September 2021

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Rovers dan 7 dari The Bluebirds. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari 41 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor di Cardiff City 2-2 Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Will Vaulks (27′) dan Joe Ralls (70′).

Di sisi lain, Blackburn Rovers memiliki 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Adam Armstrong (43′, 90′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jeremy Simpson.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Blackburn Rovers Tony Mowbray berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) absen.

BACA JUGA:   Prediksi Wealdstone vs Solihull - National League 6 Oktober 2021

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Cardiff City, Mick McCarthy. Joel Bagan (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Ini adalah pertandingan di mana Cardiff City akan kesulitan untuk mencetak gol melewati tim Blackburn Rovers yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi keunggulan tipis 1-0 untuk Blackburn Rovers ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Blackburn vs Cardiff

Blackburn : Kaminski; Nyambe, Lenihan, Ayala, Pickering; Clarkson, Travis; Dolan, Rothwell, Khadra; Brereton

Cardiff : Phillips; Ng, Morrison, Flint, Nelson, Bagan; Bowen, Pack, Vaulks; Collins, Moore

Prediksi Skor Blackburn vs Cardiff: 1-0

  • Bagikan