Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Birmingham vs Preston - EFL Championship 25 September 2021

Prediksi Birmingham vs Preston – EFL Championship 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Birmingham vs Preston - EFL Championship 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Birmingham vs Preston, Birmingham City akan menjamu pengunjung Preston North End di Stadion St. Andrew dalam pertandingan EFL Championship pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Birmingham City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kekalahan 3-0 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 41% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Birmingham City adalah Harlee Dean (1′ Gol bunuh diri).

Di ujung lain, Peterborough United memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jonson Clarke-Harris (35′) dan Jorge Grant (50′) mencetak gol untuk Peterborough United.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Birmingham City asuhan Lee Bowyer telah mencetak gol sebanyak 9 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,5.

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs MK Dons - League One 18 September 2021

Preston North End masuk ke pertemuan ini setelah menang 4-1 Piala EFL untuk mengalahkan Cheltenham Town di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 53% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Preston North End, pencetak golnya adalah Andrew Hughes (25′), Joe Rafferty (37′), Se├ín Maguire (82′) dan Emil Riis Jakobsen (90′). Cheltenham Town mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kyle Vassell (56′) mencetak gol untuk Cheltenham Town.

Preston North End sangat berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Preston North End memiliki masalah mereka sendiri di belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Watford - Liga Inggris 18 September 2021

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 01/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Birmingham City telah memenangkan 2 dari ini & Preston North End 4, dengan penghitungan hasil seri berdiri di 0.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 untuk The Blues dan 6 untuk The Lilywhites. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan EFL Championship hari 25 pada 20/01/2021 ketika skor akhir adalah Birmingham City 0-1 Preston North End.

Pada hari itu, Birmingham City memiliki 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Preston North End memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Scott Sinclair (61′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Tony Harrington.

Manajer Kota Birmingham Lee Bowyer tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Preston North End, Frankie McAvoy, sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Preston North End perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Birmingham City yang menurut kami akan mencetak satu gol, setidaknya.

Kami akan meraih kemenangan 1-0 untuk Birmingham City ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Birmingham vs Preston

Birmingham : Sarkic; Roberts, Dean, Pedersen; Colin, Woods, Sunjic, Bela; Chong, Jutkiewicz, Hogan

Preston : Iversen; Hughes, Bauer, Storey; Van den Berg, Whiteman, Ledson, Earl; Johnson; Jakobsen, Wickham

Prediksi Skor Birmingham vs Preston: 1-0

  • Bagikan