Verification: 78fc95510f460266 Prediksi AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles - Eredivisie 26 September 2021

Prediksi AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles – Eredivisie 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles - Eredivisie 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles, AZ akan menghadapi klub tamu Go Ahead Eagles di AFAS Stadion dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 19:30 wib.

AZ akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 3-2 di Eredivisie dalam pertandingan sebelumnya melawan Heracles Almelo.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk AZ, pencetak golnya adalah Albert Gu├░mundsson (19′) dan Tijani Reijnders (89′).

Di sisi lain, Heracles Almelo membuat 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kaj Sierhuis (45′), Delano Burgzorg (72′) dan Rai Vloet (94′) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana AZ bermain.

Tim lawan mencetak 12 di antaranya dalam periode ini sementara AZ mengantongi total 9. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Atletico Madrid vs Elche - Liga Spanyol 22 Agustus 2021

Go Ahead Eagles akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Eredivisie dengan kekalahan dari FC Zwolle di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles memiliki 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Go Ahead Eagles adalah Giannis Botos (77′). Untuk lawan mereka, FC Zwolle memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Go Ahead Eagles telah terlihat dalam pertandingan terakhir.

Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencetak 8 gol sementara Go Ahead Eagles telah mencetak 6.

BACA JUGA:   Prediksi Sochaux vs Grenoble - Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

Pemeriksaan head to head masa lalu mereka sejak 15/09/2013 menunjukkan bahwa AZ telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Go Ahead Eagles 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 18 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 untuk AZ dan 5 datang dari Trots aan de IJssel. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 18 pada 13/01/2017 yang berakhir dengan skor dari Go Ahead Eagles 1-3 AZ.

Wasitnya adalah Danny Makkelie.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih AZ Pascal Jansen berkat skuad yang kuat. Jeremy Helmer (Cedera Kaki) akan absen.

Go Ahead Manajer Eagles Kees van Wonderen tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sam Crowther (Kondisi Jantung), Jacob Mulenga (Cedera Otot) dan Frank Ross (Ligamen Lutut Robek) akan absen dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Minnesota vs Kansas City - MLS 22 Agustus 2021

Dalam pertandingan ini, Go Ahead Eagles kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim AZ ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk AZ setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Pemain AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles

AZ Alkmaar : Jensen; Wijndal, Martins Indi, Chatzidiakos, Sugawara; Midtsjo, Clasie, De Wit; Aboukhlal, Pavlidis, Gudmundsson

Go Ahead Eagles : Hahn; Kuipers, Kramer, Nauber, Deijl; Brouwers, Lucassen, Rommens; Berden, Heil, Cardona

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles: 2-1

  • Bagikan