Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Prediksi Ajax vs Groningen – Eredivisie 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ajax vs Groningen, Ajax akan menghadapi tamu FC Groningen di Johan Cruijff Arena dalam pertemuan Eredivisie pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Ajax, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 0-5 Eredivisie vs Fortuna Sittard.

Dalam laga itu, Ajax menguasai 60% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Steven Berghuis (11′), Noussair Mazraoui (27′), Dušan Tadić (38′), Mohammed Kudus (72′) dan Nico Tagliafico (77′).

Di sisi lain, Fortuna Sittard mendapatkan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Ajax telah terbukti menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 29 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,83 gol per pertandingan) dengan 27 di antaranya diciptakan oleh Ajax.

BACA JUGA:   Prediksi Waalwijk vs Go Ahead Eagles - Eredevise 2 Oktober 2021

Jelang pertemuan ini, Ajax tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Sungguh lari yang fantastis.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Willem II di kompetisi Eredivisie, FC Groningen dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FC Groningen berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol FC Groningen adalah Tomáš Suslov (61′). Di sisi lain, Willem II membuat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kwasi Okyere Wriedt (5′) dan Dries Saddiki (24′) mencetak gol untuk Willem II.

Statistik tidak berbohong, dan FC Groningen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Porto vs Arouca - Liga Portugal 29 Agustus 2021

Secara defensif, FC Groningen telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, FC Groningen belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat dari bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 15/09/2018 menunjukkan bahwa Ajax telah memenangkan 4 di antaranya & FC Groningen 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Total 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk de Godenzonen dan 4 dari Trots van het Noorden. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 25 pada 07/03/2021 yang berakhir dengan skor Ajax 3-1 FC Groningen.

Wasitnya adalah Dennis Higler.

Davy Klaassen (regangan pangkal paha), Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate), Maarten Stekelenburg (regangan pangkal paha) dan Jurrien Timber (keluhan Perut) tidak tersedia untuk pelatih Ajax Erik ten Hag.

BACA JUGA:   Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich - Liga Jerman 14 Agustus 2021

Bos FC Groningen Danny Buijs memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jörgen Strand Larsen (Sakit), Radinio Balker (Cedera Ligamen Salib) dan Wessel Dammers (Cedera Tidak Diketahui) tidak siap untuk seleksi.

Pemikiran kami adalah bahwa Ajax pasti memiliki kemampuan untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi FC Groningen, yang akan menghadapinya untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang layak untuk Ajax datang penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Ajax vs Groningen

Ajax : Pasveer; Mazraoui, Timber, Martinez, Blind; Alvarez, Gravenberch, Berghuis; Antony, Tadic, Haller

Groningen : Leeuwenburgh; Kalley, Kasanwirjo, Van Hintum; El Hankouri, Duarte, Suslov, Joosten; Strand Larsen, De Leeuw, Irandust

Prediksi Skor Ajax vs Groningen: 2-0

  • Bagikan