Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Adana vs Gaziantep - Liga Turki 25 September 2021

Prediksi Adana vs Gaziantep – Liga Turki 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Adana vs Gaziantep - Liga Turki 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Adana vs Gaziantep, Gaziantep akan tiba di Yeni Adana Stadyumu pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tim tuan rumah Adana Demirspor.

Adana Demirspor menuju ke pertandingan ini menyusul hasil seri 3-3 Liga Turki vs Beşiktaş.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Adana Demirspor, gol dicetak oleh Matías Vargas (60′), Mario Balotelli (79′) dan Britt Assombalonga (90′).

Beşiktaş memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Javi Montero (20′), Josef de Souza (43′) dan Rıdvan Yılmaz (52′) mencetak gol untuk Beşiktaş.

BACA JUGA:   Prediksi Mjondalen vs Sandefjord - Liga Norwegia 19 September 2021

Sudah jarang terjadi belakangan ini Adana Demirspor tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Adana Demirspor telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Terlepas dari hasil historis, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Di pertandingan sebelumnya, Gaziantep bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Turki melawan Sivasspor.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gaziantep adalah Figueiredo (92′). Di ujung lain, Sivasspor mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mustapha Yatabaré (21′) menjadi pencetak gol bagi Sivasspor.

BACA JUGA:   Prediksi Oostende vs Cercle - Liga Belgia 16 Oktober 2021

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Gaziantep, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka sangat sedikit.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Gaziantep adalah 1.

Melihat dari bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 11/09/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Adana Demirspor telah memenangkan 3 di antaranya dan Gaziantep 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Total gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Mavi imşekler dan 7 dari Gaziantep. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

BACA JUGA:   Prediksi Valerenga vs Molde - Liga Norwegia 19 September 2021

Younès Belhanda (Cedera Tidak Diketahui) dan David Akintola (Cedera Selangkangan) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Adana Demirspor Samet Aybaba.

Berkat skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Gaziantep Erol Bulut. Furkan Soyalp (Apendiktomi) tidak akan beraksi.

Amedej Vetrih tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Gaziantep pasti dapat mencetak gol melawan tim Adana Demirspor ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Adana Demirspor setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Adana vs Gaziantep: 2-1

  • Bagikan