Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Gaziantep vs Istanbul BB - Liga Turki 22 September 2021

Prediksi Gaziantep vs Istanbul BB – Liga Turki 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Gaziantep vs Istanbul BB - Liga Turki 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Gaziantep vs Istanbul BB, Pertemuan Liga Turki di Kalyon Stadyumu pada hari Selasa 22 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Gaziantep bertarung habis-habisan dengan lawan stanbul Başakşehir.

Gaziantep bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Turki melawan Sivasspor.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gaziantep adalah Figueiredo (92′). Sivasspor memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mustapha Yatabaré (21′) menjadi pencetak gol bagi Sivasspor.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Gaziantep terlibat.

BACA JUGA:   Prediksi Pacos Ferreira vs Braga - Liga Portugal 11 September 2021

Dalam hal bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 6 dan Gaziantep mencetak 6. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

stanbul Başakşehir datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 2-0 Liga Turki dengan kekalahan Fenerbahçe dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir berhasil menguasai 37% dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk stanbul Başakşehir, gol dicetak oleh Stefano Okaka (16′) dan Fredrik Gulbrandsen (90′). Di sisi lain, Fenerbahçe membuat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, stanbul Başakşehir Aykut Kocaman telah mencetak gol 6 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

BACA JUGA:   Prediksi Kalmar vs Degerfors - Liga Swedia 12 September 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Turki hari ke 33 pada 08/04/2021 yang berakhir dengan skor di Gaziantep 2-0 stanbul Başakşehir.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alexandru Maxim (32′, 52′).

stanbul Başakşehir mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Abdulkadir Bitigen.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Gaziantep Erol Bulut berkat tim yang hampir berkekuatan penuh.

BACA JUGA:   Prediksi Istanbul BB vs Rizespor - Liga Turki 26 September 2021

Furkan Soyalp (Apendektomi) tidak lagi diperdebatkan. Amedej Vetrih tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, manajer stanbul Başakşehir Aykut Kocaman tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa stanbul Başakşehir dan Gaziantep sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit pertarungan antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Gaziantep vs Istanbul BB: 1-1

  • Bagikan