Prediksi Varbergs vs Hacken - Liga Swedia 24 September 2021

Prediksi Varbergs vs Hacken – Liga Swedia 24 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Varbergs vs Hacken - Liga Swedia 24 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Varbergs vs Hacken, BK Häcken akan tiba di Varberg Energi Arena pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Varbergs BoIS.

Penggemar Varbergs BoIS akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kesuksesan 0-3 Allsvenskan atas rebro SK.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS berhasil menguasai 34% dan 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Varbergs BoIS, gol dicetak oleh Simon Karlsson Adjei (53′), Oliver Stanisic (73′) dan Alexander Johansson (94′).

Di sisi lain, rebro SK membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Mjondalen vs Brann - Liga Norwegia 3 Oktober 2021

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Varbergs BoIS.

Varbergs BoIS telah menjaganya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan skor 1.

Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game berikutnya ini.

Menuju ke pertandingan ini, Varbergs BoIS tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, BK Häcken bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Allsvenskan dengan Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, BK Häcken berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Mjällby AIF mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Eupen vs Saint Gilloise, Liga Belgia 24 Oktober 2021

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah mencetak 23 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana BK Häcken bermain, menjadikannya rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 12 dari total ini.

Menjelang pertandingan ini, BK Häcken belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Varbergs BoIS, Joakim Persson, berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Daniel Krezic (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Vejle vs Silkeborg - Liga Denmark 27 September 2021

Manajer BK Häcken Per-Mathias Hogmo tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Samuel Gustafson (Cedera Hamstring) dan Ali Youssef (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain.

Perasaan kami adalah bahwa Varbergs BoIS benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan barisan BK Häcken ini yang menurut kami kemungkinan akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kontes yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk BK Häcken setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Varbergs vs Hacken: 0-1

  • Bagikan