Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon - K League 21 September 2021

Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon – K League 21 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon - K League 21 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon, Pertandingan Liga Korea di Stadion Piala Dunia Suwon pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 12:00 wib akan melihat tuan rumah Suwon Samsung Bluewings melawan lawan Gangwon FC.

Suwon Samsung Bluewings akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Suwon Samsung Bluewings benar-benar salah sasaran belakangan ini.

Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 lawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Suwon Samsung Bluewings juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 11.

BACA JUGA:   Prediksi Jeonbuk vs Ulsan , AFC Champions 17 Oktober 2021

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Suwon FC di kompetisi K League 1, Gangwon FC dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Gangwon FC asuhan Byung-Soo Kim telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 17/08/2019 menunjukkan bahwa Suwon Samsung Bluewings telah memenangkan 3 dari ini & Gangwon FC 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

BACA JUGA:   Prediksi Ulsan Hyundai vs Kawasaki - AFC Champions 14 September 2021

19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Blue Wings dan 9 dari Gangwon. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Seok-hee Han (Cedera Lutut), Sung-geun Choi (Cedera Lutut) dan Gun-hee Kim (Cedera Ligamen Jaminan Medial) akan absen untuk manajer Suwon Samsung Bluewings Lim-Saeng Lee.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Gangwon FC Byung-Soo Kim tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Cerezo Osaka vs Pohang Steelers - AFC Champions 15 September 2021

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Gangwon FC harus bermain bagus untuk menghancurkan tim Suwon Samsung Bluewings ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Suwon Samsung Bluewings saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Suwon Samsung vs Gangwon: 1-0

  • Bagikan