Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Prediksi Rennes vs Clermont – Ligue 1 Prancis 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rennes vs Clermont, Pertandingan Ligue 1 di Roazhon Park pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah Rennes bertarung habis-habisan dengan lawan Clermont Foot.

Rennes tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, Rennes menguasai 35% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Marseille mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ahmadou Dieng (48′) dan Amine Harit (71′) mencetak gol untuk Marseille.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Rennes berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA:   Prediksi Brestois vs Metz - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Faktanya, Rennes telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol.

Pada pertandingan sebelumnya, Clermont Foot bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 dengan Brest.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Clermont Foot adalah Elbasan Rashani (65′).

Stade Brestois 29 melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Brendan Chardonnet (52′) menjadi pencetak gol bagi Brest.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Clermont Foot telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 10 dari gol ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Lyon vs Lorient - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Menuju kontes ini, Clermont Foot belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Jérémy Gélin (Cruciate Ligament Rupture) dan Dogan Alemdar (Virus Corona) tidak akan ambil bagian untuk bos Rennes Bruno Génésio.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Clermont Foot Pascal Gastien. Yohann Magnin (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk game ini.

Clermont Foot mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendaftarkan skor melawan lineup Rennes ini yang menurut kami akan mencetak satu, setidaknya.

BACA JUGA:   Prediksi Bastia vs Grenoble - Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Rennes di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Rennes vs Clermont

Rennes (4-3-3): Alfred Gomis; Birger Meling, Nayef Aguerd, Loic Bade, Hamari Traore; Baptiste Santamaria, Flavien Tait, Benjamin Bourigeaud; Serhou Guirassy, Kamaldeen Sulemana, Gaetan Laborde

Clermont (4-2-3-1): Arthur Desmas, Akim Zedadka, Cedric Hountondji, Florent Ogier, Vital N’Simba, Salis Abdul Samed, Johan Gastien, Jodel Dossou, Jason Berthomier, Jim Allevinah, Pierre-Yves Hamel

Prediksi Skor Rennes vs Clermont: 1-0

  • Bagikan