Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga 23 September 2021

Prediksi Real Madrid vs Mallorca – La Liga 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Real Madrid vs Mallorca, Pertemuan La Liga di Estadio Santiago Bernabéu pada hari Rabu melihat tim tuan rumah Real Madrid menghadapi Mallorca Kamis 23 September 2021 Pukul 03:00 wib.

Fans Real Madrid ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Vinicius Júnior (86′) dan Karim Benzema (88′).

Untuk lawannya, Valencia CF melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hugo Duro (66′) menjadi pencetak gol bagi Valencia.

Pertandingan yang melibatkan Real Madrid biasanya menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak harapan untuk mencetak gol.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Real Madrid.

BACA JUGA:   Prediksi Burgos vs Lugo - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Real Madrid tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga kandang sebelumnya. Lari yang sangat bagus di rumah.

Dalam pertandingan sebelumnya, Mallorca bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Mallorca memiliki 34% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Villarreal CF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 bentrokan terakhir yang menampilkan Mallorca, volume gol yang sangat rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Los Bermellones sama dengan 0,83.

Memasuki laga ini, Mallorca belum mencatatkan kemenangan melawan Real Madrid saat bermain tandang di 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Girona - Segunda Spanyol 13 September 2021

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 14/01/2012 memberi tahu kita bahwa Real Madrid telah memenangkan 5 di antaranya & Mallorca 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 31 pada 24/06/2020 ketika itu berakhir dengan skor 2-0 untuk Mallorca Real Madrid.

Pada hari itu, Real Madrid berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Vinicius Júnior (19′) dan Sergio Ramos (56′).

Untuk lawan mereka, Mallorca memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mario Melero López.

Mariano Díaz (Knock), Marcelo (Cedera Otot), Toni Kroos (Iritasi tulang kemaluan), Ferland Mendy (Cedera Otot), Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki) dan Gareth Bale (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

BACA JUGA:   Prediksi Amorebieta vs Burgos - Segunda Spanyol 12 September 2021

Karena sebagian besar grup tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Mallorca Luis García. ngel Rodríguez (Masalah otot) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Mallorca harus memiliki cukup untuk memecah susunan pemain Real Madrid ini, namun tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Real Madrid pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Mallorca

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Eden Hazard, Karim Benzema

Mallorca (4-2-3-1): Manolo Reina; Brian Olivan, Antonio Raillo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Salva Sevilla; Takefusa Kubo, Jordi Mboula, Dani Rodriguez; Fernando Nino

Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca: 2-1

  • Bagikan