Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B 22 September 2021

Prediksi Pordenone vs Reggina – Serie B 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Pordenone vs Reggina, Pordenone akan turun ke lapangan dengan tim tamu Reggina di Stadio Guido Teghil dalam pertandingan Serie B ini pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:30 wib.

Pordenone akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Pordenone memiliki 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Cittadella mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Orji Okwonkwo (57′) menjadi pencetak gol bagi Cittadella.

Ini adalah kesempatan langka akhir-akhir ini di mana Pordenone tidak kebobolan.

BACA JUGA:   Prediksi Napoli vs Cagliari - Serie A Italia 27 September 2021

Kenyataannya adalah Pordenone telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol di sepanjang jalan. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Pordenone belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Reggina akan bertanding setelah menang 2-1 di Serie B untuk mengalahkan SPAL di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Reggina memiliki 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Reggina, pencetak golnya adalah PĂ«rparim Hetemaj (16′) dan Adriano Montalto (68′). SPAL mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Salvatore Esposito (36′) mencetak gol untuk SPAL.

BACA JUGA:   Prediksi Crotone vs Reggina - Serie B Italia 11 September 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Reggina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Reggina tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 24 pada 21/02/2021 ketika selesai Reggina 1-0 Pordenone.

Hari itu, Reggina berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Michael Folorunsho (63′).

Pordenone memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Simone Sozza.

Bos Pordenone Massimo Rastelli akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

BACA JUGA:   Prediksi Monza vs Ternana- Serie B Italia 18 September 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Reggina Alfredo Aglietti tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Reggina dan Pordenone sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Pordenone vs Reggina: 0-0

  • Bagikan