Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Pisa vs Monza - Serie B 22 September 2021

Prediksi Pisa vs Monza – Serie B 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Pisa vs Monza - Serie B 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Pisa vs Monza, Pertandingan Serie B di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:30 wib melihat tim tuan rumah Pisa berhadapan dengan Monza.

Pisa, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-3 Serie B melawan Vicenza.

Dalam pertandingan itu, Pisa menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Pisa, gol-gol tersebut dicetak oleh Idrissa TourĂ© (43′), Samuele Birindelli (81′) dan Giuseppe Mastinu (92′).

Vicenza melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Federico Proia (30′) mencetak gol untuk Vicenza.

Pertandingan dengan Pisa biasanya menjadi urusan baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

BACA JUGA:   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diciptakan oleh Pisa.

Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Menjelang pertandingan ini, Pisa tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Terakhir kali keluar, Monza bermain imbang 1-1 di laga Serie B melawan Ternana.

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Monza adalah Dany Mota (5′). Ternana mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian Capone (95′) mencetak gol untuk Ternana.

BACA JUGA:   Prediksi Frosinone vs Brescia - Serie B 21 September 2021

Serangkaian penampilan andal dari para bek Monza telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Dalam waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 6.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 23 pada 12/02/2021 yang berakhir dengan skor Monza 0-2 Pisa.

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pisa membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Simone Palombi (7′, 12′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Frosinone vs Cittadella - Serie B Italia 2 Oktober 2021

Wasitnya adalah Rosario Abisso.

Filippo Berra (Cedera Otot), Nicholas Siega (keseleo) dan Matteo Kucich (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk bos Pisa, Luca D’Angelo.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Monza Giovanni Stroppa tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Monza dan Pisa sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Oleh karena itu kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Pisa vs Monza: 0-0

  • Bagikan