Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Prediksi Metz vs PSG – Ligue 1 Prancis 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Metz vs PSG, Pertandingan Ligue 1 di Stade Saint-Symphorien pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah Metz menghadapi oposisi dalam bentuk PSG.

Metz akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, FC Metz memiliki 54% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Strasbourg memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Ajorque (6′) dan Habib Diallo (26′, 40′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Jarang dalam pertandingan terakhir FC Metz menunjukkan baja defensif.

Faktanya, FC Metz telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan membocorkan 13 gol dalam prosesnya.

Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

BACA JUGA:   Prediksi Lens vs Reims - Ligue 1 Prancis 2 Oktober 2021

PSG akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 2-1 di Ligue 1 dengan mengalahkan Lyon di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 63% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Neymar Jr (66′) dan Mauro Icardi (93′). Untuk lawan mereka, Olympique Lyonnais mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lucas Paquetá (54′) mencetak gol untuk Lyon.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Paris Saint-Germain telah mencetak 17 gol.

Paris Saint-Germain juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Sebuah tinjauan dari hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 18/04/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Metz.

Mereka belum berhasil mendaftarkan kemenangan apa pun sementara PSG baru saja lebih kuat dari mereka, kehabisan pemenang dalam 100% dari ikatan itu.

BACA JUGA:   Prediksi Bordeaux vs Lens - Ligue 1 Prancis 12 September 2021

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 34 pada 24/04/2021 dan skor selesai FC Metz 1-3 Paris Saint-Germain.

Pada hari itu, FC Metz memiliki 33% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fabien Centonze (46′).

Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kylian Mbappe (4′, 59′) dan Mauro Icardi (89′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Willy Delajod.

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Metz Frédéric Antonetti berkat grup yang kuat. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) tidak akan bermain.

BACA JUGA:   Greysia/Apriyani: Keberhasilan Kita adalah Keberhasilan Bangsa Indonesia

Bos PSG Mauricio Pochettino memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Ismaël Gharbi (Masalah adduktor) dan Marco Verratti (Cedera Lutut) absen di sini.

Dalam pertandingan ini, FC Metz memiliki hak untuk menembus pertahanan tim Paris Saint-Germain ini, tetapi satu gol tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 1-2 untuk Paris Saint-Germain ketika semua dikatakan dan dilakukan. Bisa dengan mudah pergi baik cara, ini.(red)

Prediksi Pemain Metz vs PSG

Metz (3-4-3): Marc Aurele Caillard; Sikou Niakate, Fabian Centonze, Lenny Lacroix, Matthieu Udol, Vincent Pajot, Boubacar Traore, Amine Bassi; Cheikh Sabaly, Ibrahima Niane, Lamine Gueye

PSG (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Achraf Hakimi; Ander Herrera, Idrissa Gueye; Angel Di Maria, Neymar, Lionel Messi; Mauro Icardi

Prediksi Skor Metz vs PSG: 1-2

  • Bagikan