Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Lille vs Reims - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Prediksi Lille vs Reims – Ligue 1 Prancis 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Lille vs Reims - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lille vs Reims, Perjalanan Reims ke Stade Pierre-Mauroy pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Lille.

Lille akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan RC Lens.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 53% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, RC Lens mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Przemysaw Frankowski (74′) adalah pencetak gol untuk RC Lens.

Sudah menjadi kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Lille mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lille telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Menuju pertandingan ini, Lille tidak terkalahkan di liga oleh Reims dalam 2 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Saint-Etienne vs Lyon - Ligue 1 Prancis 4 Oktober 2021

Terakhir kali keluar, Reims bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 1 dengan FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Reims berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Lorient mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Reims, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Les rouges et blancs sama dengan 1. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 05/03/2016 memberi tahu kita bahwa Lille telah memenangkan 3 dari ini & Reims 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA:   PPP Sarankan Matikan TV Usai Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk LOSC dan 5 terjaring oleh Les rouges et blancs. Itu rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-20 pada 17/01/2021 ketika skor akhir adalah Lille 2-1 Reims.

Hari itu, Lille memiliki 61% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jonathan Bamba (48′) dan Jonathan David (91′).

Untuk lawan mereka, Reims memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Arber Zeneli (36′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benoît Millot.

Renato Sanches (Cedera Meniscal) dan Jonathan Bamba (Masalah Paha) akan absen untuk pelatih Lille Jocelyn Gourvennec.

Berkat sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Reims Óscar García. Arbër Zeneli (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi AJ Auxerre vs Chamois - Ligue 2 Prancis 12 September 2021

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Lille seharusnya benar-benar mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Reims, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Karena itu kita bisa melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Lille di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Lille vs Reims

Lille (4-4-2): Ivo Grbic, Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinildo, Yusuf Yazici, Benjamin Andre, Xeka, Angel Gomes, Jonathan David, Burak Yilmaz

Reims (3-4-3): Predrag Rajkovic, Andreaw Gravillon, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Thomas Foket, Ilan Kebbal, Marshall Munetsi, Moreto Cassama, Nathanael Mbuku, Hugo Ekitke, Mitchell van Bergen

Prediksi Skor Lille vs Reims: 2-0

  • Bagikan