Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Lens vs Strasbourg - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Prediksi Lens vs Strasbourg – Ligue 1 Prancis 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Lens vs Strasbourg - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lens vs Strasbourg, Strasbourg tiba di Stade Bollaert-Delelis pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah RC Lens.

RC Lens, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-0 Ligue 1 atas Lille.

Dalam pertandingan itu, RC Lens berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RC Lens adalah Przemysław Frankowski (74′). LOSC Lille Métropole melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

RC Lens tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 7. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Lorient vs Lille - Ligue 1 Prancis 11 September 2021

Masuk ke kontes ini, RC Lens tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Strasbourg menuju ke pertemuan setelah kemenangan 3-0 Ligue 1 dalam kekalahan FC Metz di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Strasbourg, pencetak golnya adalah Ludovic Ajorque (6′) dan Habib Diallo (26′, 40′). FC Metz melakukan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Mengilustrasikan kegemaran mereka akan pertandingan yang berbuah, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Strasbourg mengirim pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 11 dari total ini.

Melihat statistik untuk duel head to head mereka kembali ke 11/03/2008, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan RC Lens memenangkan 2 dari pertandingan itu, Strasbourg 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Pau vs Valenciennes - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Total gabungan 17 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Les Artésiens dan 8 dari Le Racing. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 30 pada 21/03/2021 yang berakhir dengan skor di Strasbourg 1-2 RC Lens.

Pada kesempatan itu, Strasbourg memiliki 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jean-Ricner Bellegarde (20′).

Di sisi lain, RC Lens memiliki 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Massadio Haïdara (5′) dan Seko Fofana (40′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérémy Stinat.

Manajer RC Lens Franck Haise sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Angers vs Nantes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Strasbourg Julien Stéphan tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Strasbourg akan melawannya untuk mendapatkan gol melawan jajaran RC Lens yang tampaknya akan menang dengan baik di sini.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk RC Lens ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Lens vs Strasbourg

Lens (3-4-1-2): Jean-Louis Leca, Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina, Jonathan Clauss, Yannick Cahuzac, Seko Fofana, Przemyslaw Frankowski, Gael Kakuta, Florian Sotoca, Ignatius Ganago

Strasbourg (5-3-2): Matz Sels; Frederic Guilbert, Alexander Djiku, Lucas Perrin, Anthony Caci, Dimitri Lienard; Adrien Thomasson, Sanjin Prcic, Jean-Ricner Bellegarde; Kevin Gameiro, Ludovic Ajorque

Prediksi Skor Lens vs Strasbourg: 3-0

  • Bagikan