Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Jeju vs Daegu - K League 22 September 2021

Prediksi Jeju vs Daegu – K League 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Jeju vs Daegu - K League 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Jeju vs Daegu, Pertandingan Liga 1 K di Stadion Piala Dunia Jeju pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 12:00 wib melihat tim tuan rumah Jeju United menghadapi Daegu FC.

Jeju United bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 K League 1 melawan Gwangju FC.

Jeju United asuhan Sung-Hwan Jo telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

BACA JUGA:   Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka - J League 18 September 2021

Daegu FC menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 K League 1 dengan kekalahan Ulsan Hyundai di pertandingan sebelumnya.

Melihat performa mereka, dan Daegu FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol.

Secara defensif, Daegu FC telah melihat kelemahan mereka terungkap. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 15/08/2018 menunjukkan bahwa Jeju United telah memenangkan 0 di antaranya dan Daegu FC 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA:   Prediksi Gwangju vs Jeju United - K League 18 September 2021

Agregat 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Jeju Utd dan 11 diciptakan oleh Daegu FC. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Oskar Zawada (Cedera Tidak Diketahui) dan Han-jin Kwon (Patah Tulang Hidung) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Jeju United Sung-Hwan Jo.

Manajer Daegu FC André Gaspar harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Gyeong-ju Sue (Cedera Tidak Diketahui), Tae-wook Jeong (Cedera Tidak Diketahui) dan Jae-woo Kim (Cedera Lutut) ketinggalan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa Fukuoka - J League 18 September 2021

Kami percaya bahwa Daegu FC cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Jeju United ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Jeju United pada waktu penuh. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Jeju vs Daegu: 2-1

  • Bagikan