Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Getafe vs Atletico Madrid

Prediksi Getafe vs Atletico Madrid

  • Bagikan
Prediksi Getafe vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Getafe vs Atletico Madrid, mengikuti undian yang relatif mengecewakan terakhir kali, membela juara La Liga Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke cara menang pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 00:30 wib, ketika mereka bepergian untuk mengambil Getafe.

Setelah gagal mengumpulkan poin sejauh ini, tuan rumah duduk di tempat ke-19 di meja La Liga, sementara Los Colchoneros duduk di 11 poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Yang hanya dihindari degradasi dengan empat poin musim lalu, Getafe akan menuju ke kampanye baru dengan harapan hasil akhir yang lebih nyaman, tetapi mereka memiliki awal yang sangat mengecewakan, gagal mengambil poin dari lima pertandingan pertama mereka.

Sementara kekalahan ke Valencia, Sevilla dan Barcelona dalam tiga pertandingan pertama dapat dimengerti, pihak Michel telah gagal memanfaatkan dua pertandingan yang lebih mudah dikelola dalam pekan lalu, karena mereka pertama kali kehilangan 1-0 di rumah.

Azulones melakukan perjalanan untuk mengambil Rayo Vallecano yang baru dipromosikan terakhir kali, dan diberi perawan 3-0 karena Oscar Trejo menempatkan tuan rumah di depan dalam 20 menit pertama dan Pathe CISS dan Radamel Falcao menutup kinerja dominan dengan paruh kedua dengan paruh kedua dengan babak kedua. sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Real Madrid vs Villarreal - La Liga Spanyol 26 September 2021

Sisi Michel sekarang menghadapi tugas yang tidak dapat digunakan untuk mengambil juara dalam pencarian mereka yang putus asa, dengan hanya perbedaan gol inferior yang menghalangi mereka dari duduk di kaki divisi, setelah mencetak satu gol dalam lima pertandingan pembukaan mereka.

Atletico Madrid memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan back-to-back atas Celta Vigo dan Elche, tetapi kemudian ditahan dengan imbang 2-2 oleh Villarreal.

Orang-orang Diego Simeone bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 yang sempit atas Espanyol yang baru dipromosikan, karena Thomas Lemar mencapai pemenang menit ke-99, sebelum ditahan oleh imbang tanpa gol oleh Portugis Outfit Porto dalam pertandingan kelompok pembukaan Liga Champions mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

Los Colchoneros sekarang datang ke permainan Selasa di belakang undian gudang berturut-turut, karena bentrokan Sabtu dengan atletik Bilbao juga berakhir sebagai jalan buntu, dengan tim Simeone bisa dibilang menunjukkan kurangnya ujung tombak sejauh ini.

Dengan orang-orang seperti Real Madrid menikmati awal yang kuat ke musim, Atletico Madrid akan tahu bahwa mereka tidak mampu kehilangan banyak tanah pada tahap lomba gelar ini, dan akan tertarik untuk kembali ke cara-cara yang memenangkan dan membangun hasil.

Getafe diperkirakan akan tetap tanpa Mauro Arambarri dan Sabit Abdulai melalui cedera, setelah keduanya ketinggalan pada hari Sabtu.

Setelah kekalahan berat lainnya, mereka mungkin melihat untuk membuat perubahan pada skuad, meskipun pemain sayap berpengalaman Vitolo tidak akan dapat datang ke XI awal karena ia tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya.

Carlos Alena bisa dibilang salah satu dari satu-satunya lampu bersinar kampanye ini, dengan mantan gelandang Barcelona menawarkan kualitas ke depan.

BACA JUGA:   Prediksi Valladolid vs Tenerife - Segunda Spanyol 12 September 2021

Atletico Madrid masuk tanpa penyerang Joao Felix, yang dikirim terakhir kali dan akan menyajikan penangguhan sebagai hasilnya.

Sementara Antoine Griezmann belum menabrak jalannya kembali dari Barcelona dengan pinjaman, dia harus kembali menempati tempat di garis depan, dengan Luis Suarez juga mendorong untuk tempat awal setelah membantu mereka dengan gol 21 La Liga terakhir musim.

Simeone akan melanjutkan dengan tiga Stefan Savic, Jose Gimenez dan Mario Hermoso, sementara kompetisi untuk bintik-bintik di lini tengah jauh lebih intens, dengan orang-orang seperti Marcos Llorente, Rodrigo de Paul, Geoffrey Kondogbia semuanya memelihara tempat.

Sementara itu, Kapten Koke absen dari pasukan terakhir kali, dan bisa melewatkannya lagi pada hari Selasa.(red)

Prediksi Pemain Getafe vs Atletico Madrid

Getafe: Soria; Suarez, Djene, Cuenca, Olivera; Alena, Maksimovic, Luis, Chema, Jankto; Unal

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Llorente, De Paul, Kondogbia, Carrasco; Suarez, Griezmann

Prediksi Skor Getafe vs Atletico Madrid: 2-2

  • Bagikan