Prediksi Frosinone vs Brescia - Serie B 21 September 2021

Prediksi Frosinone vs Brescia – Serie B 21 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Frosinone vs Brescia - Serie B 21 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Frosinone vs Brescia, Brescia akan tiba di Stadio Benito Stirpe pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Frosinone.

Frosinone berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Serie B atas Como.

Dalam pertandingan itu, Frosinone memiliki 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Frosinone, pencetak golnya adalah Luca Garritano (15′) dan Marcus Rohdén (31′). Di sisi lain, Como memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Frosinone.

Frosinone kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Empoli vs Bologna - Serie A Italia 26 September 2021

Dalam laga terakhirnya, Brescia bermain imbang 2-2 di laga Serie B melawan Crotone.

Dalam laga itu, Brescia berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Untuk Brescia, gol dicetak oleh Mehdi Léris (35′) dan Stefano Moreo (68′).

Di ujung lain, Crotone memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Samuele Mulattieri (70′, 83′) mencetak gol untuk Crotone.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Brescia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Di lini belakang, Brescia memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Sassuolo vs Inter Milan - Serie A Italia 3 Oktober 2021

Jelang bentrokan ini, Brescia tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka sejak 03/09/2016 memberi tahu kita bahwa Frosinone telah memenangkan 4 di antaranya & Brescia 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Agregat 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Canarini dan 5 dijaringkan oleh Rondinelle. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 28 pada 13/03/2021 ketika skor akhir adalah Frosinone 0-1 Brescia.

Dalam pertandingan itu, Frosinone memiliki 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Brescia memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Emanuele Ndoj (93′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Alessandria - Serie B Italia 16 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Ivan Robilotta.

Bos Frosinone Fabio Grosso akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Brescia memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan barisan Frosinone ini, tetapi itu tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Frosinone pada akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Frosinone vs Brescia: 2-1

  • Bagikan