Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Prediksi Crotone vs Lecce – Serie B 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Crotone vs Lecce, Pertandingan Serie B di Stadio Ezio Scida pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:30 wib melihat tuan rumah Crotone melawan lawan di Lecce.

Crotone memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 2-2 Serie B melawan Brescia.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Crotone adalah Samuele Mulattieri (70′, 83′). Untuk lawan mereka, Brescia memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mehdi Léris (35′) dan Stefano Moreo (68′) mencetak gol untuk Brescia.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Crotone tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Crotone telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs Inter Milan - Serie A Italia 12 September 2021

Lecce menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 3-2 Serie B dengan mengalahkan Alessandria di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lecce berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 23 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Untuk Lecce, pencetak golnya adalah Alessandro Tuia (12′), Pablo Rodríguez (87′) dan Massimo Coda (96′).

Alessandria mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Simone Corazza (15′) dan Abou-Malal Ba (56′) mencetak gol untuk Alessandria.

Melihat performa mereka, dan Lecce telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Lecce jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 18/11/2006 menunjukkan bahwa Crotone telah memenangkan 1 di antaranya dan Lecce 2, dengan jumlah seri sebanyak 3.

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Frosinone - Serie B Italia 17 September 2021

Agregat 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 dari Crotone dan 7 terjaring oleh Giallorossi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari 29 pada 17/03/2019 dan skor selesai Crotone 2-2 Lecce.

Dalam pertandingan itu, Crotone memiliki 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Simeon Nwankwo (5′) dan Ahmad Benali (79′).

Di ujung lain, Lecce memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Andrea Tabanelli (9′) dan Marco Mancosu (25′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Piccinini.

Manajer Crotone Francesco Modesto akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Cremonese vs Perugia - Serie B 23 September 2021

Manajer Lecce Marco Baroni harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Antonino Gallo (Cedera Tidak Diketahui) dan Fabio Pisacane (Bedah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Fabio Pisacane dan Romario Benzar.

Kami berpikir bahwa Lecce dan Crotone akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Crotone vs Lecce: 0-0

  • Bagikan