Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Angers vs Marseille - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Prediksi Angers vs Marseille – Ligue 1 Prancis 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Angers vs Marseille - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Angers vs Marseille, Pertandingan Ligue 1 di Stade Raymond-Kopa pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 02:00 wib akan mempertemukan tuan rumah Angers SCO melawan Marseille.

Angers SCO akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-4 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Nantes.

Dalam pertandingan tersebut, Angers SCO berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Angers SCO adalah Ismaël Traore (10′). FC Nantes memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Andrei Girotto (3′), Ludovic Blas (6′, 79′) dan Randal Kolo Muani (23′) mencetak gol untuk Nantes.

Angers SCO tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6.

Marseille masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Ligue 1 melawan Rennes di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi PSG vs Clermont - Ligue 1 Prancis 11 September 2021

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 65% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Marseille, gol dicetak oleh Ahmadou Dieng (48′) dan Amine Harit (71′). Di sisi lain, Stade Rennais FC melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Marseille telah mengumpulkan 13 gol. Marseille juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Melihat dari bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 22/12/2018 memberi tahu kita bahwa Angers SCO telah memenangkan 1 di antaranya dan Marseille 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Les Scoïstes dan 9 dari Les Olympiens. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

BACA JUGA:   Greysia/Apriyani: Keberhasilan Kita adalah Keberhasilan Bangsa Indonesia

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 37 pada 16/05/2021 dan skor selesai Marseille 3-2 Angers SCO.

Pada kesempatan itu, Marseille memiliki 53% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Arkadiusz Milik (9′, 48′, 95′).

Angers SCO mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mathias Pereira Lage (57′) dan Romain Thomas (85′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Frank Schneider.

Manajer Angers SCO Gérald Baticle tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk bertanding.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Marseille Jorge Sampaoli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini. lvaro González tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Le Havre vs Quevilly - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Di sini, kami berpikir bahwa Angers SCO harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Marseille ini yang kami pikir akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Marseille saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Angers vs Marseille

Angers predicted XI (3-4-1-2): Paul Bernardoni, Vincent Manceau, Ismael Traore, Romain Thomas, Jimmy Cabot, Batista Mendy, Thomas Mangani, Souleyman Doumbia, Angelo Fulgini, Mohamed-Ali Cho, Sofiane Boufal

Marseille Predicted XI (3-5-2): Pau Lopez; Leonardo Balerdi, Duje Caleta-Car, William Saliba; Pape Gueye, Pol Lirola, Boubacar Kamara, Matteo Guendouzi, Konrad de la Fuente; Dimitri Payet, Gerson

Prediksi Skor Angers vs Marseille: 0-1

  • Bagikan