Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Zwolle vs Sparta Rotterdam - Eredivisie 23 September 2021

Prediksi Zwolle vs Sparta Rotterdam – Eredivisie 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Zwolle vs Sparta Rotterdam - Eredivisie 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Zwolle vs Sparta Rotterdam, FC Zwolle menghadapi klub tamu Sparta Rotterdam di MAC³PARK Stadion dalam pertandingan Eredivisie pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 02:00 wib.

FC Zwolle tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 Eredivisie terakhir kali dari Ajax.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle memiliki 36% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Ajax membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sébastien Haller (29′, 67′) mencetak gol untuk Ajax.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana FC Zwolle menjadi peserta. Mengenai pembagian gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 10 sementara FC Zwolle mendapatkan 3.

Menjelang pertandingan ini, FC Zwolle tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs AC Milan - Serie A Italia 24 Agustus 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sparta Rotterdam bermain imbang 1-1 di pertandingan Eredivisie dengan NEC.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam memiliki 46% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sparta Rotterdam adalah Sven Mijnans (44′). Di sisi lain, NEC mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jonathan Okita (28′) menjadi pencetak gol NEC.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sparta Rotterdam telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini pertahanan, Sparta Rotterdam tidak terlalu solid sama sekali. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di sini di game ini atau tidak.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 05/02/2017 menunjukkan bahwa FC Zwolle telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Sparta Rotterdam 1, dengan jumlah seri adalah 2.

BACA JUGA:   Prediksi Pau vs Dijon - Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari ke 28 pada 03/04/2021 ketika menyelesaikan Sparta Rotterdam 3-2 FC Zwolle.

Saat itu, Sparta Rotterdam memiliki 43% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mica Pinto (7′) dan Lennart Thy (75′, 93′).

FC Zwolle memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bram van Polen (52′) dan Slobodan Tedi (63′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Edwin van de Graaf.

Manajer FC Zwolle Art Langeler sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Bordeaux vs Angers - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Sparta Rotterdam, Henk Fräser. Tom Beugelsdijk (Masalah Paha) tidak akan beraksi.

Kami memiliki firasat bahwa Sparta Rotterdam dan FC Zwolle sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Zwolle vs Sparta Rotterdam

Zwolle : Lamprou; Van Polen, Kersten, Voet, De Wit; Reijnders, Strieder, Van den Belt; Paal, Tedic, Redan

Sparta Rotterdam : Okoye; Pinto, Beugelsdijk, Vriends, Abels; Auassar, Osman, Mijnans; Van Crooy, Emegha, Thy

Prediksi Skor Zwolle vs Sparta Rotterdam: 1-1

  • Bagikan