Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Prediksi Twente vs AZ Alkmaar – Eredivisie 24 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Twente vs AZ Alkmaar, Pertandingan Eredivisie di De Grolsch Veste pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 02:00 wib akan mempertemukan tim tuan rumah FC Twente dengan AZ.

FC Twente ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-0 di Eredivisie melawan FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, FC Twente berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk FC Twente adalah Robin Pröpper (91′). FC Utrecht melakukan 11 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir FC Twente mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Twente telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren akan direplikasi di sini, di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Sittard vs NEC - Eredevise 3 Oktober 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, AZ bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Konferensi dengan Randers.

Untuk AZ, pencetak golnya adalah Jordy Clasie (24′) dan Vangelis Pavlidis (34′). Simon Piesinger (27′) dan Simon Graves (68′) mencetak gol untuk Randers.

Melihat performa mereka, dan AZ telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, AZ tampaknya memiliki perut yang agak empuk.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 24/11/2017 menunjukkan kepada kita bahwa FC Twente telah memenangkan 1 dari mereka & AZ 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

BACA JUGA:   Prediksi DC United vs Atlanta United - MLS 22 Agustus 2021

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk De Tukkers dan 16 dari AZ. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 26 pada 13/03/2021 ketika berakhir AZ 4-1 FC Twente.

Wasitnya adalah Kevin Blom.

Bos FC Twente Ron Jans tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih AZ Pascal Jansen. Jeremy Helmer (Cedera Kaki) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Tottenham vs Pacos Ferreira - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa FC Twente memiliki kemampuan untuk menempatkan satu gol melewati barisan AZ ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 1-2 untuk AZ saat peluit penuh waktu dibunyikan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Pemain Twente vs AZ Alkmaar

Twente : Unnerstall; Hilgers, Sadilek, Propper, Troupee; Brama, Zerrouki, Vlap; Ilic, Van Wolfswinkel, Limnios

AZ Alkmaar : Jensen; Wijndal, Martins Indi, Chatzidiakos, Sugawara; Midtsjo, Clasie, De Wit; Aboukhlal, Pavlidis, Gudmundsson

Prediksi Skor Twente vs AZ Alkmaar: 1-2

  • Bagikan