Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Tokyo vs Nagoya - J League 22 September 2021

Prediksi Tokyo vs Nagoya – J League 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Tokyo vs Nagoya - J League 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tokyo vs Nagoya, Pertandingan Liga J1 di Stadion Ajinomoto pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 17:00 wib akan melihat tim tuan rumah FC Tokyo turun ke lapangan melawan Nagoya Grampus.

FC Tokyo berharap bisa menang lagi setelah sukses J1 League 4-0 melawan Yokohama FC.

Dalam pertandingan tersebut, FC Tokyo berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 17 percobaan ke arah gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk FC Tokyo, gol dicetak oleh Diego Oliveira (19′, 43′) dan Leandro (21′, 86′). Yokohama FC memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

FC Tokyo asuhan Kenta Hasegawa telah mencetak 9 gol dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu adalah 5.

Menjelang pertandingan ini, FC Tokyo belum mencatatkan kemenangan melawan Nagoya Grampus dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Nagoya Grampus datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 J1 League atas kekalahan Yokohama F. Marinos di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Suwon FC vs Seongnam - K League 22 September 2021

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus menguasai 25% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nagoya Grampus, pencetak golnya adalah Shinnosuke Nakatani (12′) dan Jakub wierczok (46′). Di sisi lain, Yokohama F. Marinos memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Kenyu Sugimoto (72′) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh pertahanan Nagoya Grampus telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka telah mencetak 13 gol. Kita tinggal melihat apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di pertandingan ini.

Memasuki pertemuan ini, Nagoya Grampus belum pernah mengalahkan FC Tokyo dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

BACA JUGA:   Prediksi Ulsan Hyundai vs Kawasaki - AFC Champions 14 September 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 10/7/2018 memberi tahu kita bahwa FC Tokyo telah memenangkan 4 di antaranya & Nagoya Grampus 1, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Total ada 9 gol yang dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari FC Tokyo dan 3 untuk N. Grampus. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke 7 pada 03/04/2021 ketika itu berakhir Nagoya Grampus 0-0 FC Tokyo.

Pada kesempatan itu, Nagoya Grampus memiliki 56% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

FC Tokyo memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Yuichi Nishimura.

Akihiro Hayashi (Cedera Ligamen Salib), Hotaka Nakamura (Kerusakan Meniskus), Kazuya Konno (Pecah Ligamen Salib) dan Takuya Uchida (Pemisahan Akromioklavikularis) tidak akan dapat tampil untuk manajer FC Tokyo Kenta Hasegawa.

BACA JUGA:   Prediksi Gwangju vs Jeonbuk - K League 21 September 2021

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Nagoya Grampus Massimo Ficcadenti. Yuichi Maruyama (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Nagoya Grampus akan mendapat tantangan berat untuk mencetak gol melawan tim FC Tokyo ini yang kami rasa akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi keunggulan 1-0 untuk FC Tokyo di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Tokyo vs Nagoya

Tokyo (4-2-3-1): Go Hatano; Junya Suzuki, Tsuyoshi Watanabe, Joan Oumari, Ryoya Ogawa; Hirotaka Mita, Shuto Abe; Kyosuke Tagawa, Yojiro Takahagi, Ryoma Watanabe; Kensuke Nagai

Nagoya (4-2-3-1): Mitchell Langerak (GK); Yutaka Yoshida, Min-Tae Kim, Shinnosuke Nakatani, Shumpei Naruse; Kazuki Nagasawa, Sho Inagaki; Ryoya Morishita, Naoki Maeda, Mateus; Jakub Swierczok

Prediksi Skor Tokyo vs Nagoya: 1-0

  • Bagikan