Prediksi Portsmouth vs Plymouth - EFL League One 22 September 2021

Prediksi Portsmouth vs Plymouth – EFL League One 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Portsmouth vs Plymouth - EFL League One 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Portsmouth vs Plymouth, Plymouth Argyle akan tiba di Fratton Park pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertemuan League One dengan tim tuan rumah Portsmouth.

Portsmouth akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 di League One dalam pertandingan sebelumnya melawan Cambridge United.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Portsmouth adalah Ronan Curtis (76′). Joe Ironside (38′) dan Liam O’Neil (69′) mencetak gol untuk Cambridge United.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Portsmouth asuhan Danny Cowley telah mencetak 5 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Swansea - EFL Championship 18 September 2021

Plymouth Argyle datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 0-1 League One dengan mengalahkan AFC Wimbledon dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Plymouth Argyle adalah Ryan Hardie (47′).

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Plymouth Argyle asuhan Ryan Lowe telah mencetak 9 gol, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Menjelang pertemuan ini, Plymouth Argyle tidak pernah menang melawan Portsmouth ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu kembali ke 25/11/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Portsmouth telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Plymouth Argyle 0, dengan penghitungan imbang adalah 4.

BACA JUGA:   Prediksi Leeds United vs Wolverhampton, Liga Inggris 23 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk Pompey dan 5 datang dari The Pilgrims. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-28 pada 06/02/2021 ketika skor akhir adalah Portsmouth 2-2 Plymouth Argyle.

Pertandingan ini dipimpin oleh Will Finnie.

Manajer Portsmouth Danny Cowley tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA:   Prediksi Reading vs Peterborough - EFL Championship 15 September 2021

Berkat skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Plymouth Argyle Ryan Lowe tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Portsmouth kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Pada saat yang sama, Plymouth Argyle mungkin merasa sulit untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mengonversi setidaknya sekali juga.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Portsmouth saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Portsmouth vs Plymouth: 3-1

  • Bagikan