Prediksi Le Havre vs Quevilly - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Prediksi Le Havre vs Quevilly – Ligue 2 Prancis 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Le Havre vs Quevilly - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Le Havre vs Quevilly,Pertandingan Ligue 2 di Stade Océane pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah Havre AC berhadapan dengan Quevilly-Rouen.

Havre AC memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Ligue 2 melawan AS Nancy Lorraine.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Havre AC adalah Quentin Cornette (56′). Andrew Jung (49′) menjadi pencetak gol bagi AS Nancy Lorraine.

Havre AC asuhan Paul Le Guen telah mencetak jumlah total 5 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

BACA JUGA:   Prediksi Caen vs Le Havre - Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

Di pertandingan sebelumnya, Quevilly-Rouen bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 2 dengan AJ Auxerre.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Quevilly-Rouen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai 7 gol secara keseluruhan.

Di belakang, Quevilly-Rouen tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Tren semacam itu tidak serta merta mengikuti di sini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 31 pada 30/03/2018 ketika selesai Havre AC 0-2 Quevilly-Rouen.

BACA JUGA:   Prediksi Valenciennes vs Quevilly - Ligue 2 Prancis 12 September 2021

Hari itu, Havre AC berhasil menguasai 54% dan 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di ujung lain, Quevilly-Rouen mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marvin Gakpa (3′) dan Mamilonne (85′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alexandre Castro.

Bos Havre AC Paul Le Guen akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Quevilly-Rouen Bruno Irles tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Sochaux vs Paris - Ligue 2 Prancis 18 September 2021

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Quevilly-Rouen kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Havre AC ini, tetapi itu secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Tip kami adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Havre AC pada akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Le Havre vs Quevilly: 2-1

  • Bagikan