Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV – Eredivisie 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV, Go Ahead Eagles bertemu klub tamu PSV Eindhoven di De Adelaarshorst dalam pertemuan Eredivisie ini pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Go Ahead Eagles akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-2 di Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka melawan SC Cambuur.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Go Ahead Eagles, gol-gol dicetak oleh Luuk Brouwers (36′) dan Iñigo Córdoba (78′).

Di sisi lain, SC Cambuur mendapat 15 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Tom Boere (45′, 50′), Marco Tol (53′), Jamie Jacobs (56′) dan Tamas Kiss (75′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Kees van Wonderen’s Go Ahead Eagles telah mencetak total gabungan 7 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

BACA JUGA:   Prediksi West Ham vs Leicester - Liga Inggris 22 Agustus 2021

Di pertandingan sebelumnya, PSV Eindhoven bermain imbang 2-2 di laga Europa League melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, gol dicetak oleh Mario Götze (32′) dan Cody Gakpo (54′).

Untuk lawan mereka, Real Sociedad mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adnan Januzaj (34′) dan Alexander Isak (39′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penting, kami telah melihat 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana PSV Eindhoven telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 7 dari gol tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Shakhtar Donetsk - Liga Champions 18 Agustus 2021

Inspeksi dari hasil head to head sebelumnya sejak 17/08/2013 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Go Ahead Eagles.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara PSV Eindhoven lebih baik dari mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 100% dari permainan yang dimainkan.

21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 3 dari Trots aan de IJssel dan 18 dari Rood-witten. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari 26 pada 11/03/2017 ketika berakhir Go Ahead Eagles 1-3 PSV Eindhoven.

Wasitnya adalah Kevin Blom.

Sam Crowther (Kondisi Jantung) dan Frank Ross (Torn Knee Ligament) tidak akan dapat tampil untuk manajer Go Ahead Eagles Kees van Wonderen.

Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt memiliki sejumlah pemain yang absen. Richard Ledezma (Pecahnya Ligamen Salib), Maxime Delanghe (Cedera Bahu), Vincent Müller (Knock) dan Ibrahim Sangaré (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester United vs Leeds - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Untuk laga ini, kami rasa Go Ahead Eagles cukup mumpuni untuk menembus pertahanan tim PSV Eindhoven ini, meski hanya satu gol kemungkinan tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk PSV Eindhoven hingga waktu penuh. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Pemain Go Ahead Eagles vs PSV

Go Ahead Eagles : Hahn; Kuipers, Bakker, Nauber, Lucassen; Oratmangoen, Brouwers, Rommens, Berden; Botos, Lidberg

PSV : Mvogo; Max, Obispo, Ramalho, Teze; Boscagli, Van Ginkel, Gotze; Gakpo, Zahavi, Madueke

Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs PSV: 1-2

  • Bagikan