Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Feyenoord vs Heerenveen - Eredivisie 23 September 2021

Prediksi Feyenoord vs Heerenveen – Eredivisie 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Feyenoord vs Heerenveen - Eredivisie 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Feyenoord vs Heerenveen, Pertandingan Eredivisie di De Kuip pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 02:00 wib akan mempertemukan tim tuan rumah Feyenoord melawan SC Heerenveen.

Feyenoord menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Liga Konferensi melawan Maccabi Haifa.

Feyenoord dari Arne Slot telah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Datang ke kontes ini, Feyenoord tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

SC Heerenveen menuju ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Eredivisie dengan gerhana Fortuna Sittard di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Atlanta United vs Nashvill - MLS 29 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen memiliki 48% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Heerenveen adalah Henk Veerman (5′). Di ujung lain, Fortuna Sittard mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, SC Heerenveen telah mengantongi jumlah 8 gol. SC Heerenveen juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka memiliki 8 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 11/08/2019 memberi tahu kita bahwa Feyenoord telah memenangkan 3 di antaranya & SC Heerenveen 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Hellas Verona vs Sassuolo - Liga Italia 21 Agustus 2021

Agregat 20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari De club aan de Maas dan 9 dari De Superfriezen. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Reiss Nelson (Cedera Selangkangan), Mark Diemers (Cedera Lutut), Thijs Jansen (Cedera Tidak Diketahui) dan Francesco Antonucci (Knock) akan absen untuk manajer Feyenoord Arne Slot.

Manajer SC Heerenveen Johnny Jansen memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Rami Kaib (Fractured Jaw), Anthony Musaba (Ill), Rodney Kongolo (Ill) dan Pawel Bochniewicz (Cruciate Ligament Rupture) absen di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Rijeka vs PAOK Saloniki - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, SC Heerenveen memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Feyenoord ini, tetapi kemungkinannya tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Feyenoord di akhir pertandingan ini. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain Feyenoord vs Heerenveen

Feyenoord : Bijlow; Malacia, Senesi, Trauner, Pedersen; Kokcu, Aursnes, Til; Sinisterra, Toornstra, Linssen

Heerenveen: Mulder; Dresevic, Woudenberg, Van Beek, Van Ewijk; J.Veerman, Halilovic, Kongolo; De Jong, H.Veerman, Stevanovic

Prediksi Skor Feyenoord vs Heerenveen: 2-1

  • Bagikan