Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Prediksi Cambuur vs Heracles – Eredivisie 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cambuur vs Heracles, Heracles Almelo adalah tamu di Cambuur-Stadion pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 23:45 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah SC Cambuur.

SC Cambuur akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 9-0 dari Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan Ajax.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Ajax mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Jurriën Timber (16′), Steven Berghuis (19′), Noussair Mazraoui (29′), David Neres (38′, 84′), Dušan Tadić (60′), Mohammed Daramy (64′), Sébastien Haller (67′ ) dan Danilo Pereira (76′) mencetak gol untuk Ajax.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir di mana SC Cambuur berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa SC Cambuur telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 19 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Benfica vs Tondela - Liga Portugal 30 Agustus 2021

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan NEC di kompetisi Eredivisie, Heracles Almelo akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam laga itu, Heracles Almelo berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, NEC memiliki 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ali Akman (50′) menjadi pencetak gol NEC.

Para pemain penyerang dari Heracles Almelo memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 3 gol yang mengecewakan.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Heraclieden juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 11. Namun, tren semacam itu tidak akan dibawa ke depan ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Heracles Almelo belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Orlando vs Chicago Fire - MLS 22 Agustus 2021

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 14/09/2013 memberi tahu kita bahwa SC Cambuur telah memenangkan 3 dari ini & Heracles Almelo 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

17 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Herten dan 10 dari Heraclieden. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 27 pada 13/03/2016 yang berakhir dengan skor dari Heracles Almelo 3-1 SC Cambuur.

Pada kesempatan itu, Heracles Almelo memiliki 51% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol adalah Wout Weghorst (49′), Robin Gosens (77′) dan Iliass Bel Hassani (93′).

SC Cambuur melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jack Byrne (32′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Nantes - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Wasitnya adalah Jochem Kamphuis.

Erik Schouten (Cedera Tidak Diketahui) dan Jasper ter Heide (Cedera Meniscal) tidak akan dapat bermain untuk pelatih SC Cambuur Henk de Jong.

Bos Heracles Almelo Frank Wormuth harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Marco Rente (Cedera Otot), Elias Oubella (Cedera Lutut), Navajo Bakboord (Cedera Lutut), Giacomo Quagliata (Masalah otot) dan Kasper Lunding (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Bagi kami sepertinya Heracles Almelo akan mendapat tugas berat untuk mencetak gol melawan tim SC Cambuur yang seharusnya mencetak banyak gol.

Kita bisa melihat margin kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk SC Cambuur secara penuh.(red)

Prediksi Pemain Cambuur vs Heracles

Cambuur : Stevens; Schmidt, Mac-Intosch, Schouten, Bangura; Hoedemakers, Kiss, Breij, Maulun, Kallon; Boere

Heracles : Blaswich; Roosken, Knoester, Schoofs, Fadiga; De La Torre, Kiomourtzoglou, Vloet; Laursen, Burgzorg, Basacikoglu

Prediksi Skor Cambuur vs Heracles: 3-0

  • Bagikan