Prediksi Amiens vs Pau - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Prediksi Amiens vs Pau – Ligue 2 Prancis 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Amiens vs Pau - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Amiens vs Pau, Pau FC menuju Stade de la Licorne pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Amiens.

Amiens menuju ke pertandingan ini setelah kebuntuan 3-3 Ligue 2 vs Nîmes.

Untuk Amiens SC, gol dicetak oleh Aliou Badji (60′), Jack Lahne (89′) dan Tolu Arokodare (90′).

Yassine Benrahou (16′), Théo Sainte-Luce (21′) dan Moussa Koné (75′) mencetak gol untuk Nîmes.

Amiens SC asuhan Philippe Hinschberger telah mencetak 6 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

BACA JUGA:   Prediksi Marseille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 18 Oktober 2021

Di pertandingan sebelumnya, Pau FC bermain imbang 1-1 di laga Ligue 2 melawan Valenciennes FC.

Satu-satunya pencetak gol dari Pau FC adalah Ebenezer Assifuah (14′). Sambou Yatabaré (24′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Pau FC, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Pau FC sama dengan 1,17.

BACA JUGA:   Prediksi Sochaux vs Paris - Ligue 2 Prancis 18 September 2021

Jelang pertandingan ini, Pau FC tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 23 pada 02/02/2021 ketika itu berakhir dengan Pau FC 2-0 Amiens SC.

Wasitnya adalah Rémi Landry.

Eddy Gnahoré (Unknown Injury) dan Nicholas Opoku (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Amiens Philippe Hinschberger.

BACA JUGA:   Prediksi Toulouse vs Grenoble - Ligue 2 Prancis 18 September 2021

Karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Pau FC Didier Tholot tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Menurut kami, Pau FC dan Amiens SC seharusnya sama-sama mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Amiens vs Pau: 1-1

  • Bagikan