Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Wigan vs Sunderland - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Prediksi Wigan vs Sunderland – Piala Liga Inggris 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Wigan vs Sunderland - Piala Liga Inggris 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wigan vs Sunderland, Kami menghitung mundur untuk laga Piala Liga Inggris yang berlangsung pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib ketika Wigan akan bermain melawan Sunderland.

Wigan akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 League One melawan Doncaster Rovers.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Wigan Athletic adalah Will Keane (24′, 52′). Tommy Rowe (22′) menjadi pencetak gol bagi Doncaster Rovers.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Wigan Athletic terlibat.

Meruntuhkan bobot gol dari periode itu, pihak lawan mencetak total 2 sementara Wigan Athletic berhasil menghitung 6. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Newport vs Plymouth - EFL Trophy 1 September 2021

Sunderland akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 League One melawan Accrington Stanley dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Sunderland, pencetak golnya adalah Dan Neil (15′) dan Carl Winchester (58′). Michael Nottingham (30′) adalah pencetak gol untuk Accrington Stanley.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sunderland telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 6 gol. Di lini pertahanan, Sunderland tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA:   Prediksi Charlton vs Accrington, League One 20 Oktober 2021

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 03/01/2012 menunjukkan bahwa Wigan telah memenangkan 2 dari mereka dan Sunderland 4, dengan jumlah seri menjadi 0.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari The Latics dan 11 untuk The Black Cats. Itu rata-rata gol per game 3.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Wigan, Leam Richardson, berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Gwion Edwards (Masalah Paha) tidak akan bermain.

Manajer Sunderland Lee Johnson tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) tidak akan tampil.

BACA JUGA:   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

Kami memiliki firasat bahwa Sunderland akan melakukannya dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim Wigan Athletic ini yang kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kemenangan 1-0 untuk Wigan Athletic ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Wigan vs Sunderland

Wigan : Jones; Power, Naylor, Watts, Robinson; Smith, Cousins; Aasgaard, Keane, Jones; Humphrys

Sunderland : Burge; Winchester, Flanagan, Doyle, Cirkin; O’Nein, Neil; Diamond, Pritchard, Huggins; Broadhead

Prediksi Skor Wigan vs Sunderland: 1-0

  • Bagikan