Prediksi Valencia vs Real Madrid - La Liga 20 September 2021

Prediksi Valencia vs Real Madrid – La Liga 20 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Valencia vs Real Madrid - La Liga 20 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Valencia vs Real Madrid, Real Madrid akan berusaha untuk melanjutkan awal yang menggembirakan mereka untuk kampanye 2021-22 ketika mereka melakukan perjalanan ke Mestalla pada Senin 20 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk menghadapi Valencia yang sedang dalam performa terbaik.

Tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini berada di puncak klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan, sementara Valencia menempati posisi kedua dengan jumlah poin yang sama dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Masalah Valencia di luar lapangan telah didokumentasikan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, dengan juara Spanyol enam kali itu berjuang secara finansial, dan mereka finis di urutan 13 yang mengecewakan di papan atas Spanyol musim lalu.

Wajar untuk mengatakan bahwa tidak ada terlalu banyak optimisme seputar klub memasuki musim baru, tetapi pelatih kepala baru Jose Bordalas telah memberikan beberapa penampilan dan hasil yang sangat baik, dengan Los Che saat ini berada di urutan kedua dalam tabel, setelah mengumpulkan 10 poin. dari empat pertandingan pertama mereka.

Valencia membuka kampanye 2021-22 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Getafe sebelum bermain imbang dengan Granada dan mengalahkan Alaves dalam dua pertandingan terakhir mereka menjelang jeda internasional.

BACA JUGA:   Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe - La Liga 18 September 2021

Tim Bordalas kemudian meraih tiga kemenangan untuk musim tandang ke Osasuna pada 12 September, mencatat kemenangan 4-1, dengan tim tamu bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan meyakinkan di Pamplona.

Los Che pasti akan menyadari besarnya tugas yang menunggu mereka akhir pekan ini, tetapi mereka mencatat kemenangan 4-1 atas Real Madrid di pertandingan yang sama musim lalu dan telah mengalahkan raksasa ibu kota dalam dua dari lima pertemuan terakhir mereka saat ini. tingkat sepak bola.

Tidak sejak Januari 2018 Real Madrid mencatatkan kemenangan liga di Mestalla, tetapi tim asuhan Ancelotti akan memasuki pertandingan hari Minggu dengan penuh percaya diri, setelah membuat awal yang kuat untuk kampanye 2021-22.

Los Blancos mengalahkan Alaves dan bermain imbang dengan Levante dalam dua pertandingan pembukaan mereka sebelum mencatatkan kemenangan tandang 1-0 ke Real Betis sebelum jeda internasional berkat upaya babak kedua dari Dani Carvajal.

Tim Ancelotti juga meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka, menang 5-2 atas Celta Vigo di liga akhir pekan lalu sebelum mengalahkan Inter Milan 1-0 pada Rabu malam di pertandingan pembuka fase grup Liga Champions, yang berarti kepercayaan diri harus mengalir dalam skuad.

BACA JUGA:   Prediksi Barcelona vs Levante - La Liga Spanyol 26 September 2021

Real Madrid sekarang memiliki tiga pertandingan liga secara berurutan, menghadapi Valencia, Mallorca dan Villarreal menjelang pertandingan terakhir mereka bulan ini, yang akan menjamu Sheriff Tiraspol di Liga Champions.

Los Blancos mencari untuk merebut kembali gelar dari Atletico Madrid musim ini dan meskipun jendela transfer musim panas yang tenang, skuad jelas terlihat cukup kuat untuk meluncurkan tantangan tegas musim ini.

Valencia harus membuat setidaknya satu perubahan dari tim yang bermain melawan Osasuna terakhir kali, karena Denis Cheryshev mengalami masalah lutut, yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga Oktober.

Kedatangan baru-baru ini Dimitri Foulquier menggantikan Cheryshev dari bangku cadangan terakhir kali, dan perubahan sekarang dapat terjadi menjelang kickoff, dengan pemain berusia 28 tahun itu akan melakukan debut penuhnya untuk Los Che.

Cristiano Piccini juga masih absen, tetapi pelatih kepala Bordalas tidak memiliki kekhawatiran lain, jadi diperkirakan tidak akan ada kejutan, dengan Carlos Soler yang sedang dalam performa terbaik bermain dari kanan dan Goncalo Guedes bergabung dengan Maxi Gomez di sepertiga akhir lapangan. .

BACA JUGA:   Prediksi Eibar vs Almeria - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

Adapun Real Madrid, Dani Ceballos, Toni Kroos, Gareth Bale, Marcelo dan Ferland Mendy semuanya telah absen dari kontes akhir pekan ini di Mestalla.

Rodrygo masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Inter, dan pemain Brasil itu sekarang bisa menjadi starter bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior di sepertiga akhir lapangan.

Luka Modric menjalani 80 menit sepak bolanya tanpa cedera setelah masalah cedera baru-baru ini, dan pemain internasional Kroasia itu harus kembali berbaris di tengah lapangan.

Eduardo Camavinga dan Eden Hazard juga mendorong untuk memulai, tetapi tampaknya Ancelotti akan mempertahankan kedua pemain sebagai cadangan untuk pertandingan hari Minggu.(red)

Prediksi Pemain Valencia vs Real Madrid

Valencia : Mamardashvili; Correia, Paulista, Alderete, Gaya; Soler, Guillamon, Wass, Foulquier; Guedes, Gomez

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Nacho; Valverde, Modric, Casemiro; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor Valencia vs Real Madrid: 1-1

  • Bagikan