Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 21 September 2021

Prediksi Udinese vs Napoli – Serie A Italia 21 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Udinese vs Napoli, Udinese akan menjamu tim tamu Napoli di Dacia Arena dalam pertemuan Serie A pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Udinese akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul sukses 0-1 Serie A melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Udinese adalah Lazar Samardži (89′). Untuk lawan mereka, Spezia membuat 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Udinese asuhan Luca Gotti telah mencetak 10 gol yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Napoli bermain imbang 2-2 di Liga Europa dengan Leicester City.

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk SSC Napoli adalah Victor Osimhen (69′, 87′).

BACA JUGA:   Prediksi Parma vs Monza - Serie B Italia 17 Oktober 2021

Di ujung lain, Leicester City mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ayoze Pérez (9′) dan Harvey Barnes (64′) mencetak gol untuk Leicester City.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, SSC Napoli telah mengumpulkan 11 gol. SSC Napoli juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kita lihat saja apakah tren itu bisa berlanjut di game ini atau tidak.

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka hingga 20/10/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Udinese.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Napoli dominan melawan mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen pertandingan itu.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 23 di semuanya rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Roma - Serie A Italia 26 September 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 36 pada 11/05/2021 ketika selesai SSC Napoli 5-1 Udinese.

Pada kesempatan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Piotr Zieliński (28′), Fabián Ruiz (31′), Hirving Lozano (56′), Giovanni Di Lorenzo (66′) dan Lorenzo Insigne (91′).

Di ujung lain, Udinese mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Stefano Okaka (41′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gianpolo Calvarese.

Jan Kubala (Cedera Tidak Diketahui), Isaac Success (Influenza Perut), Destiny Udogie (Masalah Betis) dan Ilija Nestorovski (Cedera Ligamen Salib) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Udinese, Luca Gotti. Lukasz Teodorczyk tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Napoli Luciano Spalletti harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Alex Meret (Patah Vertebra Lumbar), Stanislav Lobotka (radang Bisep), Diego Demme (Cedera Lutut Ligamen Jaminan Medial) dan Faouzi Ghoulam (Kebugaran) tidak akan tampil.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Penilaian kami adalah bahwa Udinese harus mendapatkan peluang yang cukup untuk melewati tim SSC Napoli ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk SSC Napoli saat peluit waktu penuh dibunyikan. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Pemain Udinese vs Napoli

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Samir, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Roberto Pererya, Walace, Jean-Victor Makengo, Jens Stryger Larsen; Cristo González, Gerard Deulofeu

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Marco Rui; Fabian Ruiz, Stanislav Lobotka, Eljif Elmas; Matteo Politano, Lorenzo Insigne, Hirving Lozano.

Prediksi Skor Udinese vs Napoli: 1-2

  • Bagikan