Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Spezia vs Juventus - Serie A Italia 22 September 2021

Prediksi Spezia vs Juventus – Serie A Italia 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Spezia vs Juventus - Serie A Italia 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Spezia vs Juventus, Spezia akan menjamu Juventus yang berkunjung di Stadio Alberto Picco dalam pertandingan Serie A pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 23:30 wib.

Spezia akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Udinese mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lazar Samardži (89′) mencetak gol untuk Udinese.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Spezia terlibat.

Tim lawan mencetak 13 gol dalam pertandingan ini sementara Spezia berhasil mendapatkan total 12 gol. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Juventus vs Sampdoria - Serie A Italia 26 September 2021

Juventus menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 Liga Champions vs Malmö FF di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Juventus menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Juventus, gol dicetak oleh Alex Sandro (23′), lvaro Morata (45′) dan Paulo Dybala (45′). Di ujung lain, Malmö FF mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Juventus, minimal tiga gol telah tercipta.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh Juventus adalah 2.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 25 pada 02/03/2021 yang berakhir dengan skor di Juventus 3-0 Spezia.

BACA JUGA:   Prediksi Sassuolo vs Inter Milan - Serie A Italia 3 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 47% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh lvaro Morata (62′), Federico Chiesa (71′), dan Cristiano Ronaldo (89′).

Spezia mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui), Kevin Agudelo (Kaki Patah) dan Martin Erlic (Masalah otot) tidak tersedia untuk manajer Spezia Thiago Motta.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Federico Chiesa (Cedera Tidak Diketahui), Kaio Jorge (Masalah otot) dan Arthur (Bedah) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Cosenza vs Frosinone - Serie B Italia 16 Oktober 2021

Penilaian pra-pertandingan kami adalah bahwa Juventus harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Spezia mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri tetapi kami suka mereka membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 1-3 yang layak untuk Juventus di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Spezia vs Juventus

Spezia (3-4-2-1): Jeroen Zoet (GK); Dimitris Nikolaou, Jacopo Sala, Petko Hristov; Salva Ferrer, Giulio Maggiore, Viktor Kovalenko, Simone Bastoni; Daniele Verde, Emmanuel Gyasi, Janis Antiste

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci; Mattia De Sciglio, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Luca Pellegrini, Federico Bernardeschi; Alvaro Morata, Dejan Kulusevski

Prediksi Skor Spezia vs Juventus: 1-3

  • Bagikan